Iklan

Iklan

Kapolsek Kompol Dede Suherman Hadiri Giat Pelantikan PKD Se-Kecamatan Pagaden

klikindonesia
2 Jun 2024, 12:00 WIB Last Updated 2024-06-02T05:00:46Z


NET9//SUBANG- Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., menghadiri kegiatan pelantikan dan bimbingan teknis bagi Panwas Kelurahan Desa (PKD) Se-Kecamatan Pagaden yang digelar di Aula Desa Kamarung Kecamatan Pagaden, Minggu, 02 Juni 2024 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek INlndra Sentanu SH,S.I.K ,M.H., giat menghadiri pelantikan PKD tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, A.Md., beserta personil Polsek Pagaden. 

Giat pelantikan PKD Se-Kecamatan Pagadeb tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Panwas Kecamatan Pagaden, Edi Sopian, S.Pd., dan dihadiri oleh Camat Pagaden, Komisioner Bawasluh Kab.subang, anggota Panwas kecamatan Pagaden, Ketua PPK Kecamatan Pagaden beserta sejumlah Panwas Keluarah dan Desa (PKD). 

Giat tersebut dilaksanakan pasca giat evaluasi dan wawancara sehingga menghasilkan para petugas PKD terpilih yang hari ini tengah dilantik untuk kembali menjadi PKD dalam kegiatan Pemilihan Bupati dan Pemilihan Gubernur atau Pilkada serentak. 

Dalam giat tersebut Kapolsek Pagaden, Kompol Dede Suherman mengucapkan selamat kepada para PKD yang baru saja dilantik, dan ia berharap para PKD nantinya dapat melaksanakan tugasnya secara profesional jujur adil dan berintegritas tinggi agar dapat menghasilkan para pemimpin terpilih baik Bupati maupun Gubernur yang sesuai dengan harapan rakyat. 

Selain itu ia juga mengimbau agar jaga kesehatan dan keselamatan masing masing, dan apabila ada permasalahan yang menyangkut ke ranah hukum atau ranah pidana kami siap berkoordinasi dengan seluruh PKD maupun Panwascam, pungkasnya. (Jaya Langit)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Kompol Dede Suherman Hadiri Giat Pelantikan PKD Se-Kecamatan Pagaden

Terkini

Iklan