Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Bersama Danramil Hadiri Penyerahan Daging Qurban Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024 Kepada Masyarkat

klikindonesia
18 Jun 2024, 18:10 WIB Last Updated 2024-06-18T11:10:40Z


Pagaden – Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H, tahun 2024 Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, AMd bersama Danramil Pagaden Kapten Arm Agus Supriaji menunjukkan komitmennya dalam menjaga hubungan baik dengan elemen masyarakat, dengan menghadiri Pembagian Daging Qurban di Yayasan Insan Anugrah Indonesia Desa Gunung Sembung Kecamatan Pagaden Kab Subang Wilkum Polsek Pagaden.  khususnya Tokoh Agama.

Pada hari yang penuh berkah ini, Kapolsek menghadiri undangan yayasan Insan Anugrah Indonesia penyerahan  daging qurban kepada masyarakat Desa Gunung Sembung Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang wilkum Polsek Pagaden.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, AMd Dalam keterangannya,  menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas Kapolsek beserta Danramil Pagaden dengan elemen masyarakat merupakan penting masyarakat  dalam mendukung dan menjaga stabilitas sosial di wilayah Pagaden.

Kami berharap dengan adanya penyerahan daging qurban ini, hubungan antara Polsek Pagaden, Koramil Pagaden dan elemen masyarakat Yayasan Insan Anugrah Indonesia semakin erat. Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kami terhadap sesama, terutama di momen Idul Adha yang penuh makna ini,” ujar kompol Dede.

Dengan adanya momen tersebut diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polsek Pagaden  dan elemen masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas
kondisi yang kondusif di wilayah Polsek Pagaden.

Semoga semangat qurban dan kebersamaan ini dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berbuat kebaikan dan menjaga kerukunan di masyarakat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Bersama Danramil Hadiri Penyerahan Daging Qurban Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024 Kepada Masyarkat

Terkini

Iklan