Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Silaturahmi Kamtibmas, Undang Ormas Brigez, XTC dan Moonraker Komitmen Jaga Kamtibmas

klikindonesia
11 Jun 2024, 21:23 WIB Last Updated 2024-06-11T14:23:38Z


Pagaden – Untuk mewujudkan Keamanan dan ketertiban Masyarakat yang aman dan kondusif, Kapolsek Pagaden Silaturahmi Kamtibmas undang  organisasi masyarakat, Ormas Brigez, XTC, Moonraker wilayah Pagaden bertempat di Mako Polsek Pagaden.Selasa (11/06/24).

Silaturahmi dan himbauan  tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Pagaden Polres Subang Polda Jabar yang di hadiri Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, AMd didampingi Panit Intelkam Iptu Sukardi, Bhabinkamtibmas serta para ketua dan anggota ormas tersebut.

Ditempat terpisah Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, AMd  mengatakan bahwa untuk  mencegah gangguan kamtibmas perlunya dilakukan kegiatan preemtif terhadap semua elemen masyarakat salah satunya dengan  ormas Brigez, XTC dan Moonraker  untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Pagaden, dan ini patut diacungi jempol.

“Hari ini kami dari Polsek Pagaden kepada rekan – rekan ormas dari Brigez, XTC dan Moonraker untuk komitmen menjaga kondusifitas di wilayah Pagaden agar tetap aman kondusif.” kata Dede

Kapolsek menjelaskan, tatap muka dan silaturahmi ini digelar karena adanya berbagai aspirasi dari masyarakat. Dimana masyarakat berharap wilayah Pagaden selalu aman dan kondusif.

“Dalam kegiatan ini, kita melihat bahwa adanya aspirasi dari warga masyarakat yang berharap dan mendambakan adanya kamtibmas aman kondusif” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Polsek Pagaden bersama elemen masyarakat  yang ada di wilayah hukum Polsek Pagaden sepakat menjaga kondusifitas secara bersama – sama.

Lebih lanjut Kapolsek menekankan bahwa Kepolisian akan melakukan tindakan tegas dan terukur bagi siapapun yang terbukti melanggar hukum dan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat atau membahayakan petugas Kepolisian
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Silaturahmi Kamtibmas, Undang Ormas Brigez, XTC dan Moonraker Komitmen Jaga Kamtibmas

Terkini

Iklan