Iklan

Iklan

Kloter SKJ 58 Asal Kabupaten Cianjur Diberangkatkan 110 Orang Jamaah Haji

klikindonesia
6 Jun 2024, 19:21 WIB Last Updated 2024-06-06T12:21:55Z

Cianjur // Jamaah haji asal Kabupaten Cianjur yang tergabung dalam kloter JKS 58, gabungan bersama kabupaten lain yaitu, Kabupaten/Kota Tasik dan Kota Cimahi diberangkatkan dari Kantor Kemenag Cianjur menuju Asrama Haji Embarkasi Bekasi, sebanyak 110 orang.Kamis ( 6/6/2024 ).


Jamaah haji tersebut saat pelepasan. diiringi tangis sedih dari keluarga yang mengantar ke tempat pemberangkatan Mereka terharu melewatkan momen yang spesial ini, walaupun harus berdesak-desakan para pengantar untuk ikut melepas keberangkatan haji..


Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Kabupaten Cianjur sekaligus Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh, H. Rian Fauzi mengatakan bahwa pada hari ini memberangkatkan 110 orang jamaah haji asal Cianjur.

“Sebanyak 110 jamaah ditambah 2 petugas, jadi kurang lebih sejumlah 112 orang yang akan diberangkatkan dari Kabupaten Cianjur menuju Asrama Haji Bekasi. seluruh jamaah haji yang tergabung dalam Kloter JKS 58 Alhamdulillah pada saat ini siap diberangkatkan dalam keadaan sehat walapiat, ujar H.Rian.



Jemaah haji yang terakhir yang diberangkatkan asal Kabupaten Cianjur. Para jamaah diberangkatkan langsung ke Mekah pada Tanggal 7 Juni 2024, Pukul 19.50 WIB melalui Bandara Soekarno Hatta, langsung ke Bandara Jeddah.

Atas nama ketua penyelenggara H.Rian.meminta maap kepada masyarakat pengguna jalan jalur raya Bandung Cianjur, yang terdampak kepadatan dan kemacetan lalu lintas.


Laporan: Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kloter SKJ 58 Asal Kabupaten Cianjur Diberangkatkan 110 Orang Jamaah Haji

Terkini

Iklan