Iklan

Iklan

Long Weekend, Kapolsek Jalancagak Lakukan Giat PAM di Obyek Wisata D'Castello

klikindonesia
16 Jun 2024, 16:06 WIB Last Updated 2024-06-16T09:06:50Z


NET9//SUBANG- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung obyek wisata D'Castello yang berpotensi pada terjadinya aksi kejahatan, Plh. Kapolsek Jalancagak lakukan giat monitoring dilokasi tersebut bersama anggota PAM Obyek Wisata, Minggu, 16 Juni 2024 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang. AKBP Ariek Indra Sentanu, S.I.K.,S.H.,M.H., melalui  Kapolsek Jalancagak Kompol Acep Hasbulloh,  S.H., M.H., giat PAM tersebut dilaksanakan oleh Plh. Kapolsek Jalancagak, AKP Prasetiyo Wibowo bersama Iptu Ageu N (Kanit Intel), Aipda Enjang Babinkamtibmas Desa Palasari, beserta Bripka AJi.AM (BA Patroli). 

Giat PAM tersebut sengaja dilakukan guna mengantisipasi terjadinya lonjakan pengunjung pada long weekend yang berpotensi pada terjadinya aksi kejahatan yang mungkin saja terjadi atau menimpa para pengunjung obyek wisata tersebut. 

Maka dalam hal ini Kapolsek Jalancagak beserta jajaran berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada siapapun yang berkunjung ke obyek wisata yang berada di wilayah hukumnya. 

Selama giat PAM tersebut dilaksanakan terpantau situasi di sekitar obyek wisata aman dan nyaman.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Long Weekend, Kapolsek Jalancagak Lakukan Giat PAM di Obyek Wisata D'Castello

Terkini

Iklan