Iklan

Iklan

Lurah Kotabumi Pasar Pinta PT. KAI KOTABUMI Agar Segera Perbaiki Sumur Longsor Yang Menimpa Warganya

klikindonesia
27 Jun 2024, 20:25 WIB Last Updated 2024-06-27T13:25:28Z

Lampung Utara. NET9.COM, -

KOTABIMI. Kelurahan Kotabumi Pasar, Kecamatan Kotabumi Kota, Kabupaten Lampung Utara. Terkait musibah sumur longsor yang menimpa warganya Yang beralamatkan di jalan Abrati Gang Pompa Air No : 1A. RT 01/LK 01, Lurah Kotabumi Pasar Bapak Herman,SE. meminta kepada Kepala Stasiun PT. KAI Kotabumi segera segera menindak lanjuti kembali hasil dari pengecekan lokasi musibah sumur longsor yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut diungkapkan Lurah Kotabumi Pasar Herman., SE pada saat dikonfirmasi, lebih lanjut dirinya menjelaskan, bahwa kami Kelurahan Kotabumi Pasar juga telah melayangkan surat secara resmi kepada pihak PT. KAI Kotabumi.

Dirinya meminta kepada pihak PT. KAI dalam hal ini Kepala Stasiun Kotabumi dapat segera bertindak cepat melakukan perbaikan longsor itu mengingat kondisi longsor sangat dekat sekali dengan tembok rumah, Ujar Herman diruang kerjanya, Kamis (27/6/2024).

"Jangan dibiarkan terlalu lama saya khawatir nanti berdampak ke bangunan rumah bapak Edward yang nantinya ikut ambruk dan roboh efek dari getaran Kereta Api yang selalu saja melintas," Tandasnya.

Dengan mengkonfirmasi Ketua RT 01 Andi Antomo Setempat untuk di mintai keterangan saat ditemui dan mengajak langsung kelapangan untuk melihat secara langsung kondisi longsor sumur supaya kita lihat bersama bagai mana persoalan yang tengah terjadi.

"Ya kalau dibiarkan saja kita tau kondisinya seperti apa dan tidak menutup kemungkinan badan bangunan rumah dari Pak Edward akan ambruk," Paparnya.

Dirinya berharap kepada Kepala Stasiun PT. KAI Kotabumi Agar secara bijak serta cepat menyikapi hal tersebut jangan larut dimakan waktu yang nantinya dampak dari ini lebih besar dan bisa saja dapat memakan korban. Ungkap Andi Antomo Rt. 01 Kelurahan Kotabumi Pasar Lampura.

( FIRMAN. NET9. & TIM. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Kotabumi Pasar Pinta PT. KAI KOTABUMI Agar Segera Perbaiki Sumur Longsor Yang Menimpa Warganya

Terkini

Iklan