Iklan

Iklan

Masyarakat Desa Plumbon Terima Bansos BP-CBP Tahap ke ll Bulan Juni 2024

klikindonesia
28 Jun 2024, 12:40 WIB Last Updated 2024-06-28T05:40:32Z

Netsembilan.com Indramayu- Masyarakat Desa Plumbon Kecamatan/Kabupaten Indramayu kembali menerima Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) 2024 untuk bulan Juni 10Kg atau tahap ke 2, pendistribusian beras melalui Perum Bulog Cabang Indramayu. Kamis, (27/6/24)

Sebanyak 1.491 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan undangan guna melakukan pengambilan beras untuk tahap bulan Juni sebesar 10Kg, pada pelaksanaannya Perum Bulog menggandeng pihak Kantor Pos.

Kuwu Danto melalu Kliwon Kartono, menuturkan penyaluran beras saat ini dilaksanakan selama dua hari dikarenakan paling banyak KPM nya yang ada di Kecamatan Indramayu sebanyak 1.491.

"Pelaksanaan penyaluran sudah dua hari ini, dengan jumlah KPM terbanyak di Kecamatan Indramayu yaitu 1491 dan mudah-mudahan dapan dimanfaatkan dengan baik, pada saat ini harga beras juga masih terbilang mahal" ucap Kliwon Kartono.

Kartini (60), selaku KPM merasa bersyukur telah mendapatkan bantuan pangan berupa beras bisa meringankan beban ekonomi apalagi harga beras terus naik, berharap Pemerintah terus memberi perhatian.

"Alhamdulillah masih mendapatkan bansos beras, jadi bisa terbantu meringankan pengeluaran semoga saja Pemerintah masih menyalurkan untuk kedepannya". tutur Kartini. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Desa Plumbon Terima Bansos BP-CBP Tahap ke ll Bulan Juni 2024

Terkini

Iklan