Iklan

Iklan

Meriah Hut ke- 7 Tahun LPK Kaina Indonesia hadiri Ratusan Siswa-Siswi

klikindonesia
28 Jun 2024, 15:25 WIB Last Updated 2024-06-28T08:25:57Z

Netsembilan.com Indramayu- Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) KAINA Indonesia memperingati Hut ke 7 Tahun di isi beberapa kegiatan perlombaan Siswa dan Siswi sebanyak Ratusan Jum'at 28/6/2024.

Di selala kegiatan Teguh Pimpinan LPK KAINA Indonesia mengatakan hari Pertama Ulang Tahun Kaina Ke- 7 Tahun 2024. Perlombaan kreativitas siswa- siswa.

"Usai Ba'da Jumatan acara di lanjutkan dengan Berbagi Santuni Anak Yatim Piatu sebanyak 50 Anak terdekat dengan Kantor LPK Kaina Indonesia, di lanjut dengan Istighosah dan Tausiyah di Isi Ustadz, Habib Ayip siang ya." Tuturnya.

"Untuk besok hari puncak Hut Ke- 7 LPK Kaina Indonesia Pemaparan- pemaparan selama satu tahun yang berjalan LPK kaina Indonesia.

Teguh Menjelaskan LPK Kaina merupakan Lembaga yang khusus pemberangkatan ke Negara Jepang saja, untuk  jumlah total Siswa yang masuk LPK Kaina 800 orang dengan lama kontrak kerja 3 sampai 5 Tahun untuk pembiayaannya sesuai peraturan pemerintah yang mengacu terhadap kemampuan" ucapnya.

"Harapannya Kedepan Kaina bisa besar dan berkontribusi untuk masyarakat Indramayu, untuk memberangkatkan siswa dan Siswi ke jepang lebih banyak dan dapat dukungan stick holder pemerintah." Ucapnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meriah Hut ke- 7 Tahun LPK Kaina Indonesia hadiri Ratusan Siswa-Siswi

Terkini

Iklan