Iklan

Iklan

Cegah Stunting Kapolsek Jalancagak Bareng Muspika Gelar Giat Peduli Stunting di GOR Desa Jalancagak

klikindonesia
21 Jun 2024, 22:39 WIB Last Updated 2024-06-21T15:40:27Z


NET9. Com - //- SUBANG- Dalam rangka pencegahan kasus stunting diwilayah hukum Polsek Jalancagak, Kapolsek Jalancagak bersama Muspika Jalancagak gelar giat peduli stunting di GOR Desa Jalancagak siang tadi, Jumat, 21 Juni 2024 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., menugaskan Plh. Kapolsek Jalancagak AKP Prasetiyo Wibowo untuk melaksanakan giat peduli stunting tersebut bersama Ketua ranting Bhayangkari Polsek Jalancagak, 
Camat Jalancagak Aris Ristian, ST., M.Si., yg diwakili Kasi pemerintahan Kec. Jalancagak, Mulyana, Kepala Puskesmas Jalancagak yg diwakili oleh ahli gizi puskesmas Jalancagak, Sri Mulyati S.Gz., Kepala Desa Jalancagak, Indra Zaenal 'Alim.,S.H., beserta kader Desa Jalancagak, Personil Polsek Jalancagak dan sejumlah warga Desa Jalancagak ± 25 orang. 

Adapun Roundown acara dalam giat tersebut, diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Plh. Kapolsek Jalancagak, Sambutan camat Jalancagak yg diwakili.

Usai menyampaikan sambutannya acara dilanjutkan dengan materi stunting yang disampaikan oleh Ahli Gizi dari puskesmas Jalancagak. 

Dalam giat tersebut juga dilaksanakan pemberian bantuan berupa makanan empat sehat lima sempurna bagi warga agar terhindar dari kasus stunting. 

Adapun salah satu fokus kepolisian bersama  pemerintahan Kecamatan Jalancagak saat ini adalah pencegahan stunting, upaya ini bertujuan agar anak-anak dapat tumbuh dan berkembang secara optimal dan maksimal, dengan disertai kemampuan emosional, sosial, dan fisik yang siap untuk belajar, serta mampu berinovasi dan berkompetisi di tingkat global.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Stunting Kapolsek Jalancagak Bareng Muspika Gelar Giat Peduli Stunting di GOR Desa Jalancagak

Terkini

Iklan