Iklan

Iklan

Pelantikan Pimpinan Daerah Kosgoro 1957 Kabupaten Cianjur H.Irwan Resmi Dilantik Jadi Ketua

klikindonesia
9 Jun 2024, 08:57 WIB Last Updated 2024-06-09T01:57:35Z

Cianjur // Dalam Cara Pelantikan Pimpinan Daerah Kosgoro 1957 Kabupaten Cianjur Tahun 2024 resmi dilantik di Hotel Grand Baydil Cianjur Kecamatan Cianjur.Kabupaten Cianjur Sabtu ( 8/6/2024 )


Acara pelantikan tersebut berjalan dengan lancar, para kader serta tamu undangan yang datang menghadiri, sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.pada kesempatan itu Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat, Ir.H.Yusuf Munawar, MM secara resmi melantik H. Irwan sebagai Ketua Kosgoro 57 di Kabupaten Cianjur masa bakti 2024-2029. Dirinya pun mengatakan bahwa memilih H. Irwan sebagai ketua Kosgoro Kabupaten Cianjur adalah langkah yang bijak.


“Kang Irwan adalah kader terbaik, ditunjukkan dengan perolehan suara yang awalnya dia merencanakan 12.000 menjadi 16.000 lebih suara, saya kira ini pilihan yang bijak. Kemudian yang kedua adalah ada figure Pak Royke yang sudah pengalaman di dalam organisasi,” katanya.


H. Yusuf juga berharap, dengan dewan penasihatnya Royke dan Ketua Kosgoronya H. Irwan, organisasi ini mudah-mudahan lebih maju lagi. Semoga lima tahun kedepannya banyak kader kosgoro yang mengisi legislatif, dan semoga memenangkan pilkada 2024.


Ia pun berpesan kepada ketua terpilih, agar melakukan hal-hal yang kecil dan nyata, sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat yang berada di Kabupaten Cianjur.



Sementara itu, Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Cianjur, H. Irwan menambahkan bahwa dirinya mengajak semua kader yang ada di kabupaten ini untuk lebih semangat lagi untuk mengembangkan organisasi ini.


“Mari kita bersama-sama semuanya untuk mengembangkan organisasi ini agar lebih berkembang lagi. Kader Kosgoro itu harus lebih semangat, jangan pernah lemas, apalagi nanti akan diadakannya pilkada 2024, jadi harus lebih kompak dan lebih baik lagi,” tambah H. Irwan.

Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelantikan Pimpinan Daerah Kosgoro 1957 Kabupaten Cianjur H.Irwan Resmi Dilantik Jadi Ketua

Terkini

Iklan