Iklan

Iklan

Persiapan Pelaksanaan Porkab Tahun 2024 Kabupaten Cianjur Pihak Koni Mengadakan Rapat Kordinasi ( Rakor )

klikindonesia
27 Jun 2024, 18:50 WIB Last Updated 2024-06-27T11:50:12Z

NET9.COM // Pelaksana Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Kabupaten Cianjur tahun 2024 menggelar rapat koordinasi (Rakor) untuk persiapan pelaksanaan PORKAB Cianjur dengan 32 Camat dan 32 Koordinator Olahraga Kecamatan Kabupaten Cianjur yang bertempat di Gedung KONI Kabupaten Cianjur, Kamis (27/6/2024).


Dalam kesempatan tersebut ketua Pelaksana Kegiatan Porkab Ketua Panitia penyelenggara, Tendi  Hidayat menyampaikan kepada crew media,"Kami di sini berkoordinasi dalam rangka bagaimana mensukseskan kegiatan pelaksanaan  PORKAB yang akan dilaksanakan tanggal 13 sampai dengan tanggal 23 juli 2024," terangnya.


Panitia penyelenggara.Tendi Hidayat menyebutkan langkah-langkah persiapan PORKAB, yaitu pertama mungkin tentang bagaimana persiapan para kecamatan yang akan bertanding baik itu dalam hal regulasi, bagaimana kesiapan kontingen nanti terus kemudian regulasi bagaimana pembukaan dan  pelepasan.


"Diharapkan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan rakor ini kita, Pihak Kecamatan, dan KOK itu bisa bersinergi dengan pemerintah daerah terutama  pemerintah daerah dalam hal ini kegiatan PORKAB, sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari jadi kabupaten Cianjur jadi diharapkan nanti PORKAB dapat  berjalan lancar sukses dan bisa menghibur masyarakat Cianjur," paparnya.



 
Hadir dalam kegiatan ini, Para Camat sebanyak 32 Camat, KOK (koordinator olahraga Kecamatan) seluruh Kecamatan di Kabupaten Cianjur, para narasumber dari kepala inspektorat, kabag pem dan Kabid Pora perwakilan dari Disdikpora kabupaten Cianjur.


Ia menyebutkan, untuk jenis olahraga yang dipertandingkan sebanyak 20 cabang olahraga mulai dari atletik, akuatik, sepak bola kemudian beladiri seperti itu tapi yang mungkin nanti akan dilaksanakan lebih awal adalah cabang olahraga bola voli dan sepak bola yang akan dilaksanakan tanggal 6 juli secara serentak.pungkasnya.

Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persiapan Pelaksanaan Porkab Tahun 2024 Kabupaten Cianjur Pihak Koni Mengadakan Rapat Kordinasi ( Rakor )

Terkini

Iklan