Iklan

Iklan

Personil Polsek Jalancagak Amankan Giat Nobar Persib VS Madura di Wilayah Hukumnya Yang Dihadiri Ribuan Orang

klikindonesia
1 Jun 2024, 11:30 WIB Last Updated 2024-06-01T04:31:02Z


SUBANG- Personil Polsek Jalancagak amankan giat nonton bareng (Nobar) pertandingan pinal sepak bola antara Persib Bandung melawan Madura United FC yang diselenggarakan di tiga Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Jalancagak yakni Kecamatan Jalancagak, Kecamatan Kasomalang dan Kecamatan Ciater yang dihadiri oleh Persib mania atau Viking dengan jumlah mencapai ribuan orang, Jumat malam, 31 Mei 2024 sekitar pukul 19.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah, S.H., M.H., giat pengamanan nobar pertandingan antara Persib Bandung melawan Madura United FC tersebut dipimpin oleh Plh. Kapolsek Jalancagak bersama sejumlah personil Polsek Jalancagak. 

Giat pengamanan yang dilakukn oleh jajaran Polsek Jalancagak tersebut dibagi menjadi tiga kelompok untuk mengamankan giat nobar dengan titik lokasi di Kecamatan Kasomalang bertempat di Gedung Sunderland sementara giat nobar di Kecamatan Jalancagak dilaksanakan di Lapang Alun alun Kecamatan Jalancagak dan Ciater. 

Walaupun hanya sekedar nonton bareng namun giat tersebut perlu dilakukan pengamanan mengingat banyaknya jumlah pengunjung yang mencapai ribuan orang sehingga Polsek Jalancagak dituntut untuk mampu mengantisipasi segala kemungkinan buruk yang mungkin saja terjadi. 

Para petugas Polsek Jalancagak melakukan antisifasi kemungkinan hilangnya kendaraan, terjadinya keributan hingga mengantisipasi terjadinya kemacetan di jalan raya pada saat usai melaksanakan nobar tersebut. 

Namun dari awal hingga ahir acara berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Jalancagak Amankan Giat Nobar Persib VS Madura di Wilayah Hukumnya Yang Dihadiri Ribuan Orang

Terkini

Iklan