Iklan

Iklan

Pilkada 2024 : Panwascam Bantarkawung Lantik 18 Pengawas Kelurahan /Desa

klikindonesia
2 Jun 2024, 20:07 WIB Last Updated 2024-06-02T13:07:43Z

Netsembilan.com| Brebes - Panitia Pengawas Pemilu ( Panwascam) Bantarkawung melantik 18 Pengawas Kelurahan Desa ( PKD )se-Kecamatan Bantarkawung untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah , Bupati dan Wakil Bupati Brebes Tahun 2024 bertempat di Aula Kecamatan pada Minggu,02/06/2024. 

Hadir dalam pelantikan jajaran Forkompincam Bantarkawung,Camat Wartoid, Danramil 012/ Bantarkawung, Kapolsek dan Ketua PPK Bantarkawung. 

Ketua Panwascam Bantarkawung,Cecep Hartono, yang membacakan amanat Ketua Bawaslu Brebes " Panwaslu Kelurahan/Desa merupakan bagian dari penyelenggara pemilu yang sangat penting karena Panwaslu Kelurahan/Desa adalah garda terdepan dalam pengawasan pemilihan. 

Pengawas Kelurahan/Desa hendaknya bekerja secara Profesional, Netral Dan Berintegritas karena wajah pengawasan,ada pada bapak ibu semuanya. 

Semoga Ini adalah jalan yang terbaik yang diberikan Tuhan kepada kita semuanya dan semoga dapat menjalankan amanah ini dengn baik. 

Camat Bantarkawung,Wartoid,mengucapkan selamat atas dilantiknya pengawas Kelurahan/Desa se-Kecamatan Bantarkawung.

Camat berpesan kepada penyelenggara pemilihan terutama Pengawas Kelurahan /Desa untuk bekerja sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku,"tuturnya.



Dalam hal pengawasan hendaknya mengutamakan pencegahan dan koordinasi dengan pimpinan di atasnya agar pihak pihak yang dilarang untuk mematuhi aturan serta tidak adanya pelanggaran terutama ASN."demikian pungkasnya.

Dalam pelantikan Pengawas Kelurahan /Desa juga di lakukan penandatangan pakta integritas perwakilan PKD dari Desa Tambakserang Rifa,i Ridwan dan Desa Kebandungan Levi Junia Yunaningsih ***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pilkada 2024 : Panwascam Bantarkawung Lantik 18 Pengawas Kelurahan /Desa

Terkini

Iklan