Iklan

Iklan

Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur

klikindonesia
28 Jun 2024, 07:38 WIB Last Updated 2024-06-28T00:38:29Z

CIANJUR NET9.COM || Imigrasi Kelas III non TPI Cianjur menggelar acara pisah sambut dari Wijay Kumar kepada Riky Afrimon yang diadakan di Hotel Gino Fruci Jl KH Abdullah Bin Nuh Cianjur kamis, (27/06/24).

Dalam kesempatan ini turut hadir dalam acara pisah sambut kepala kantor imigrasi kelas lIl non TPI Cianjur, Pemkab Cianjur, Lapas Cianjur, Polres Cianjur, BUMN, BUMD dan para undangan.

Dalam sambutan nya Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur yang lama Wijay Kumar  mengucapkan Terima kasih kepada seluruh pegawai imigrasi Cianjur dan perusahaan di lingkungan wilayah imigrasi kelas llI non TPI Cianjur yang mana selama saya menjabat,  selama bekerja di kantor imigrasi kelas llI non TPI Cianjur dan terus jalin komunikasi jangan sampai terputus kita suatu kekeluargaan dan saya ucapkan selamat bekerja kepada kepala imigrasi yang baru," ucapnya.

Sementara Kepala imigrasi kelas llI non TPI Cianjur yang baru Riky Afrimon dalam wawancaranya mengatakan",  saya terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir yang mana saya sudah menjabat kepala imigrasi Cianjur, Saya memang belum secara aktif melaksanakan tugas di Kantor Imigrasi kelas lIl non TPI Cianjur namun pandangan saya bahwa Kantor Imigrasi Cianjur Ini mendapat Sinergi dengan berbagai instansi terkait mau pindah daerah dan beberapa perusahaan yang menggunakan layanan kami dan semuanya berjalan dengan baik.

Ia juga berpesan segala aktivitas mari duduk bersama karena kami sudah mendapatkan pendidikan terbaik maka kami dapat profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi kami disajikan.



Harapannya kami akan semakin menegakkan upaya hukum apabila ada pelanggaran-pelanggaran di imigrasi bagi tenaga kerja asing yang tidak sesuai dengan izin tinggal yang diberikan, ataupun kami akan juga menindak keras apabila ada oknum dari kami yang menghambat jalannya pelayanan atau tidak melakukan tugas dan fungsinya sesuai dengan prosedur.



Laporan : Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Cianjur

Terkini

Iklan