Iklan

Iklan

Polsek Jalancagak Amankan Giat Puncak Perayaan Gebyar Milad Akbar Pesantren Modern Al-Jumhuriah Ke-10

klikindonesia
3 Jun 2024, 16:37 WIB Last Updated 2024-06-03T09:37:43Z



NET9//SUBANG- Sejumlah Personil Polsek Jalancagak dibawah Komando Plh. Kapolsek Jalancagak amankan giat puncak perayaan gebyar milad akbar Pondok Pesantren Al-Jumhuriah ke-10 yang berlokasi di Kp nagrok RT 20/07 Desa Palasari kecamatan Ciater, Senin, 03 Juni 2024 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah, SH., MH., giat pengamanan milad ponpes modern tersebut di pimpin langsung oleh Plh. Kapolsek Jalancagak bersama Kapolsubsektor Ciater, Al faqir deden Muhamad al jumhuriyah (pimpinan pondok pesantren modern al Jumhuri'ah) beserta pengurus, Tokoh agama Desa Palasari, Babinsa Desa Palasari, 
Babinkamtibmas Desa Palasari, 
Satpol-PP kec ciater Linmas Desa Palasari, Karang taruna Desa Palasari , beserta RT RW Kp Palasari 1, Palasari 2 dan Kp nagrok, dengan estimasi kehadiran jamaah yang turut meramaikan giat tersebut sekitar 900 orang. 

Adapun route yang dilalui oleh peserta pawai gebyar milad akbar ponpes Al-Jumhuriah tersebut, star dari Pondok pesantren selanjutnya melintasi jalan Palasari 1 - Palasari 2 - Jln raya ciater subang - CHR - nagrok - dan kembali ke pesantren (finish).

Kegiatan pawai tersebut berjalan lancar dan berakhir hingga menjelang waktu dzuhur dilanjutkan dengan isoma di Pondok Pesantren Al-Jumhuriah. 

Dalam giat tersebut sejumlah personil Polsek Jalancagak turut meramaikan acara gebyar milad Ponpes Al-Jumhuriah dengan cara memberikan layanan pengamanan selama acara berlangsung. 

Terlebih pawai tersebut melintasi jalan raya dengan jumlah masa yang lumayan banyak, oleh karenanya petugas Polsek Jalancagak mengamankan giat tersebut secara extra agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. 

Tak hanya sampai disitu, acara akan dilanjutkan pada malam nanti
sekitar pukul 02.00 WIB dengan dihadiri oleh tamu undangan ustadz Kondang Nasional yakni Ustad Abdul Somad yang direncanakan akan berlangsung hingga hingga pukul 03.00 WIB dini hari.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Jalancagak Amankan Giat Puncak Perayaan Gebyar Milad Akbar Pesantren Modern Al-Jumhuriah Ke-10

Terkini

Iklan