Iklan

Iklan

Salurkan Bantuan Kursi Roda Untuk Icha Siswi SLB Trituna Kabupaten Subang. Ny. Rosnelly Imran Berpesan Untuk Lebih Semangat Lagi Dalam Meraih Cita Citanya*

klikindonesia
25 Jun 2024, 21:24 WIB Last Updated 2024-06-25T14:24:18Z


NET9. COM - //-  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten
Subang Ny. Rosnelly Imran, SKM memberikan bantuan kursi roda pada siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Trituna Kabupaten Subang atas nama Raisya Luthfi Istisany dan membuka acara workshop penyusunan KOSP dalam implementasi kurikulum merdeka di SLB Trituna Subang. Selasa (25/6/2024)

Lela Latifah, S.Pd. M.M.Pd selaku Kepala Sekolah Luar Biasa Negeri Trituna Kabupaten Subang mengucapkan sangat berterimakasih banyak atas kedatangan dan bantuan dari Ketua TP. PKK Kabupaten Subang Ny. Rosnelly Imran, S.KM. Saya harap, agar kedepannya perhatian dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Subang dapat terus berlanjut,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut disalurkan bantuan berupa 1 (unit) kursi roda, dan lima belas bingkisan makanan ringan untuk siswa/siswi yang berani memperkenalkan diri dan bernyanyi.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Subang Ny. Rosnelly Imran S.KM berpesan agar para guru yang mengajar di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Trituna Kabupaten Subang khususnya selalu bersemangat untuk mengajar dan sabar dalam mendidik seluruh siswa/siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Trituna Kabupaten Subang.

Pemerintah Kabupaten Subang (Pemkab Subang) melalui Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Subang menyalurkan bantuan kursi roda. “Bantuan ini sebagai wujud kasih sayang dari Pemerintah Kabupaten Subang agar siswi yang bernama Raisya Luthfi Istisany terus bersemangat untuk sekolah dan menggapai impian dan cita citanya". Harap Ny. Rosnelly.

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kehadiran pemerintah memperhatikan pendidikan yang layak kami bantukan  untuk masyarakat yang mempunyai keterbatasan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” kata Ketua TP PKK Subang Ny. Rosnelly Imran. S.KM
“Saya sangat bangga sekali kepada anak anak mempunyai semangat dan tekad yang kuat untuk meraih cita cita kedepannya walaupun dengan keterbatasan yang mereka miliki, dibalik itu Allah memberikan kelebihan yang luar biasa kepada mereka.” Ungkapnya.

Khususnya untuk ananda Icha sapaan akrab nya, semoga penyerahan bantuan kursi roda ini dapat membuat Icha lebih semangat lagi dalam meraih cita citanya.
“Untuk guru guru SLB saya ucapkan Terimakasih yang sudah mengabdikan dirinya untuk membimbing, melatih, mengajar, dengan penuh kesabaran dan keikhlasan. Semoga ini dapat mengantarkan guru guru kedalaman surga nya Allah.” Pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Salurkan Bantuan Kursi Roda Untuk Icha Siswi SLB Trituna Kabupaten Subang. Ny. Rosnelly Imran Berpesan Untuk Lebih Semangat Lagi Dalam Meraih Cita Citanya*

Terkini

Iklan