Iklan

Iklan

Sebuah Rumah Habis Terbakar Dilahap Si jago Merah Desa Mulang Maya Diduga Disebabkan Konsleting Arus Listrik

klikindonesia
23 Jun 2024, 06:40 WIB Last Updated 2024-06-22T23:40:05Z

Lampung Utara. NET9.COM, -

Desa Mulang Maya, Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Sempat tersiar kabar menghebohkan di kabupaten lampung utara, terkait peristiwa terjadinya Kebakaran Rumah warga desa Mulang Maya.

dari hasil keterangan media www.netsembilan.com dan Media Jurnal5.com Mendatangi kediaman milik rumah musibah kebakaran tersebut, dengan bertemu bapak Mirsan, Selaku Anak dari pemilik rumah, Menjelaskan Kalo saja terjadinya musibah kebakaran terjadi pada hari Jum'at jam 05 : 30. WIB. penyebab kebakaran diduga sementara ini dari kosleting listrik, yang bermula api berasal dari kamar orang tua kami pada saat itu. dan api dibelakang rumah sudah cukup besar.

Untuk korban jiwa tidak ada, karena pada saat itu hanya ada orang tua lelaki kami, di mana ibu dan keluarga kami saat itu sedang keluar rumah sedang berkunjung ketempat saudara.

Korban kerugian cukup banyak, semua barang perabotan, bahkan barang barang tua, dan barang barang antik yang harganya cukup lumayan besar dan semua seisi rumah habis dilalap api dan hancur dengan total kerugian dampak musibah tersebut sebesar Rp. 500.000.000. (Lima Ratus Juta).



Dan mau bagai mana lagi namanya juga musibah dan tidak tau dan tidak ada yang tau yang pastinya bersyukur orang tua kami tidak terjadi apa apa sehat walafiat dan selamat dalam musibah tersebut, dan berharap pihak PLN dapat segera membenarkan alur listrik, karena di sebabkan musibah kebakaran ini sehingga arus listrik terputus dan padam. Ucap Misran.

( FIRMAN. NET9. & TIM. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebuah Rumah Habis Terbakar Dilahap Si jago Merah Desa Mulang Maya Diduga Disebabkan Konsleting Arus Listrik

Terkini

Iklan