Iklan

Iklan

SERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA SEKOLAH DAN DINAS PENDIDIKAN, PJ BUPATI SUBANG HARAP SEKOLAH DI SUBANG MENJADI SEKOLAH UNGGULAN

klikindonesia
3 Jun 2024, 12:21 WIB Last Updated 2024-06-03T05:22:00Z


NET9. COM - //- Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si pada apel pagi gabungan menyerahkan secara langsung penghargaan kepada Sekolah dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (03/06/2024).

Penghargaan yang diserahkan adalah penghargaan Sekolah Adiwiyata tingkat Kabupaten Subang yang diberikan kepada 34 Sekolah yang telah melaksanakan Gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup di Sekolah (GPBLHS) yang secara simbolis diserahkan kepada 3 sekolah yakni SDN Bolang, SDN Jatiragas I, dan SMPN 2 Purwadadi dengan penerima penghargaan tersebut adalah:
1. SDN Bolang
2. SDN Cijengkol
3. SDN Neglasari
4. SDN Marga Bhakti
5. SDN Gunungsari
6. SDN Parungjaya
7. SDN Tegal Tangkolo I
8. SDN Trijaya
9. SDN Wanakerta
10. SDN Taman Harapan
11. SDN Buniara
12. SDN Karangpawiatan
13. SDN Jatimulya
14. SDN Karanganyar I
15. SDN Budikarya
16. SDN Jatiragas I
17. SDN Giri Aji
18. SDN Giri Mekarsari
19. SDN Jatiwinaya
20. SDN Wanabudaya
21. SDN Mundinglaya
22. SDN Cibuluh
23. SDN Tanjungsiang
24. SDN Syeh Jamaludin
25. SDN Restu Agung
26. SDN Tanjungjaya
27. SDN Budisari
28. SMPN 1 Pusakanagara
29. SMPN 2 Purwadadi
30. SMPN 1 Cipunagara
31. SMP As Syfa Boarding School Jalancagak
32. SMPN 4 Ciasem
33. SMPN 2 Cipeundeuy
34. SMAN 1 Cipeundeuy

Selain penghargaan Sekolah Adiwiyata pada kesempatan tersebut turut diserahkan penghargaan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang atas partisipasi aktif mendukung program Talenta (Tantangan Literasi Nusantara) tahun 2023-2024, Apresiasi dan Festival Literasi GLN Gareulis Jawa Barat yang diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Tatang Komara, S.Pd., M.Si.

Terkait penghargaan Adiwiyata yang diterima oleh beberapa sekolah, Pj. Bupati juga menyampaikan harapannya terkait dengan pelayanan yang diberikan oleh sekolah, baik dari meningkatkan kualitas pendidikan hingga dalam menjaga kualitas lingkungan.
"Saya sangat berharap sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Subang ini betul-betul unggul, bisa memberi pelayanan yang terbaik kepada seluruh siswa yang ada di Kabupaten Subang. Jaga lingkungan sekolah."

Turut mengikuti apel gabungan tersebut para Asisten Daerah, Kepala OPD, Camat, Para Pejabat Administrasi, Pengawas, dan Pejabat Fungsional lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA SEKOLAH DAN DINAS PENDIDIKAN, PJ BUPATI SUBANG HARAP SEKOLAH DI SUBANG MENJADI SEKOLAH UNGGULAN

Terkini

Iklan