Iklan

Iklan

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Jalancagak Bareng Camat Gelar Pertandingan Persahabatan Mini Soccer Dengan Pemdes Tambakmekar

klikindonesia
28 Jun 2024, 18:10 WIB Last Updated 2024-06-28T11:10:55Z


SUBANG- Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan jajaran Pemerintahan Desa yang ada di wilayah hukumnya, Kapolsek Jalancagak AKP Prasetiyo Wibowo pimpin giat pertandingan persahabatan mini soccer dengan Pemerintahan Desa Tambakmekar Kecamatan Jalancagak, Jumat 28 Juni 2024 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Giat pertandingan persahabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalancagak, AKP Prasetiyo Wibowo, S.H., M.H., bersama Camat Jalancagak
Aris Rustandi S.T., Sekmat Jalancagak, Kepala Desa Tambakmekar, Personil Polsek Jalancagak, beserta sejumlah Perangkat Desa Tambakmekar. 

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke-78 tahun. 

Namun selain itu giat tersebut juga dilaksanakan guna meningkatkan silaturahmi bersama Camat Jalancagak dan Pemerintahan Desa Tambakmekar agar terjalin hubungan emosional yang baik diantara Muspika Jalancagak yakni Kapolsek, Camat, dan Danramil dengan Pemerintahan Desa dalam hal ini Pemdes Tambakmekar. 

Giat tersebut juga menjadi sangat positif karena selain memberikan efek kesehatan bagi tubuh juga dapat mempererat hubungan yang baik dengan Pemerintahan Desa Tambakmekar. 

Kapolsek Jalancagak, AKP Wibowo berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dengan seluruh Pemerintahan Desa yang ada di wilayah hukumnya. 

Dan kegiatan main bareng sepak bola atau mini soccer ini bukan semata mata untuk mencari bakat tertentu namun lebih kepada peningkatan sinergitas dan menyambung tali silaturahmi, pungkas Wibowo.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Jalancagak Bareng Camat Gelar Pertandingan Persahabatan Mini Soccer Dengan Pemdes Tambakmekar

Terkini

Iklan