Iklan

Iklan

Tirta Kahuripan Salurkan Hewan Qurban untuk Masyarakat

klikindonesia
14 Jun 2024, 11:46 WIB Last Updated 2024-06-14T04:47:35Z


 BOGOR  – Hari Raya Idul Adha adalah puncak pelaksanaan ibadah haji yang dilaksanakan pada tanggal 10 dzulhijah yang disebut juga "Idul Kurban" atau "Lebaran Haji". Menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1445 H Perumda Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor kembali membagikan hewan qurban untuk masyarakat. Pembagian hewan qurban dilaksanakan secara simbolis kepada 4 (empat) masjid di sekitar kantor pusat dan cabang pelayanan. Pelaksanaan tersebut berlangsung di  halaman depan Masjid Maul Hayat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, yang dihadiri oleh Plt Direktur Operational beserta jajarannya dan perwakilan pengurus masjid.

Plt. Direktur Operational Perumda Air Minum Tirta Kahuripan mengatakan, “Pembagian hewan kurban ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Perumda Tirta Kahuripan terhadap masyarakat Kabupaten Bogor di Hari Raya Idul Adha 1445 H, dan juga sebagai kewajiban umat muslim untuk berkurban yang memiliki rezeki berlebih untuk berbagi kepada yang berhak dan semoga ini menjadi amal ibadah dan membawa keberkahan untuk perusahaan”.

Acara tersebut dibuka dengan sambutan oleh Plt. Direktur Operasional Perumda Tirta Kahuripan, dilanjut dengan sesi penyerahan hewan kurban kepada masyarakat tidak lupa dengan sesi dokumentasi dan foto bersama antara manajemen Perumda dengan perwakilan pengurus masjid. Kemudian di penghujung acara ditutup dengan doa bersama dengan tujuan acara tersebut menjadi momen rasa syukur dengan berbagi kepada sesama.


    Laporan : Krisna Mukti / Fahri

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tirta Kahuripan Salurkan Hewan Qurban untuk Masyarakat

Terkini

Iklan