Iklan

Iklan

Apresiasi Program Pelatihan Jurnalistik, Danlanal Cirebon Terima Kunjungan Tim DKIS dan Awak Media Lokal Cirebon

klikindonesia
6 Jul 2024, 14:57 WIB Last Updated 2024-07-06T07:57:46Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, 
S.E.,M.Tr. Opsla., D.W.C., M.Sos., menerima kunjungan Tim DKIS (Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik) Kota Cirebon beserta awak media lokal Cirebon bertempat di Ruang VIP Room Mako Lanal Cirebon (04/07/2027).

Secara antusias kunjungan Tim DKIS Kota Cirebon bersama awak media lokal Cirebon yang disambut langsung oleh Danlanal Cirebon tersebut, dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memberikan apresiasi atas terselenggaranya pelatihan jurnalistik meliputi fotografer dan penulisan berita yang telah dilaksanakan di Lanal Cirebon.


Danlanal Cirebon dalam sambutannya menyampaikan," ucapan terimakasih atas kunjungan sekaligus apresiasi dari Tim DKIS Kota Cirebon dan awak media lokal atas terselenggaranya pelatihan jurnalistik yang pernah terlaksana di Lanal Cirebon, semoga kunjungan silaturahmi ini dapat terus terjalin melalui kerjasama dalam program pelatihan Jurnalistik yang nantinya secara rutin dapat dilaksanakan di Lanal Cirebon, Pungkas Danlanal.

Pelaksanaan kunjungan yang turut dihadiri Palaksa Lanal Cirebon Mayor Laut (E) Sudirman, Perwira staf Lanal Cirebon, Kabid Dinas Komunikasi (DKIS) dan staf beserta awak media lokal dari Tempo, Radar TV dan Kejar Fakta co ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apresiasi Program Pelatihan Jurnalistik, Danlanal Cirebon Terima Kunjungan Tim DKIS dan Awak Media Lokal Cirebon

Terkini

Iklan