Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Cisaat Hadiri Rakor Penilaian Desa Wisata Edukasi Bareng Forkopimda Subang

klikindonesia
4 Jul 2024, 16:39 WIB Last Updated 2024-07-04T09:40:00Z


NET9//SUBANG- Dalam rangka pelaksanaan penilaian Desa Wisata Edukasi ditingkat Nasional, Bhabinkamtibmas Desa Cisaat Kecamatan Ciater hadiri giat rapat koordinasi bersama Forkopimda Kabupaten Subang bertempat di GOR Desa Cisaat, Kamis, 04 Juli 2024 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Atas arahan Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah, S.H., M.H., menghadiri giat rakor tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cisaat bersama Babinsa AD Desa Cisaat. 

Giat rakor tersebut juga dihadiri oleh Asda Kab Subang, Kabid Pariwisata, Kalak BPBD Kab Subang, Camat Ciater, Gm Sariater, 
Gm D'Castello, Humas / CSR Aqua, 
Kepala Desa Cisaat, Seluruh Kadus Desa Cisaat, Seluruh RT / RW Desa Cisaat, beserta Pokdarwis Desa Cisaat. 

Wilayah Subang selatan khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Jalancagak memang banyak sekali spot obyek wisata yang berpotensi mampu mengundang para wisatawan domestik untuk mengunjunginya. 

Terlebih Desa Desa yang berada di wilayah lokasi pariwisata Sariater atau Ciater yang sudah sangat populer di tingkat nasional bahkan mancanegara yang memang memiliki beberapa Desa binaan yang memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi Desa wisata edukasi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Cisaat Hadiri Rakor Penilaian Desa Wisata Edukasi Bareng Forkopimda Subang

Terkini

Iklan