Iklan

Iklan

Danlanal Cirebon Menggelar Acara Pelepasan Salah Satu Perwira Terbaiknya Memasuki Masa Purna Tugas

klikindonesia
25 Jul 2024, 18:40 WIB Last Updated 2024-07-25T11:40:25Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., M.Tr.opsla., D.W.C.,M.Sos, didampingi Ketua Cabang 8 Korcab III DJA I Ny. Bunga Ridwansyah menggelar acara pelepasan salah satu perwira terbaiknya Letda Laut (T) Hermanto yang telah memasuki masa purna tugas (pensiun) bertempat di VIP Room Mako Lanal Cirebon (17/07/2024).


Dalam suasana haru dan bangga, Danlanal Cirebon menyampaikan ucapan selamat jalan dan apresiasi tinggi kepada Letda Laut (T) Hermanto, “Terima kasih atas segala pengabdian yang tiada henti selama bertugas, tetap jalin silaturahmi dengan prajurit Lanal Cirebon. Semangatmu dalam mengabdi akan tetap dikenang dan dijadikan teladan bagi seluruh prajurit Lanal Cirebon,”ucap Danlanal Cirebon.


Letda Laut (T) Hermanto adalah Perwira Lanal Cirebon yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Satfaslan Lanal Cirebon dan telah mengabdi selama 32 tahun dalam dinas militer, merupakan lulusan Bintara Angkatan 11 Tahun 1992. Pengalamannya selama bertugas telah banyak memberikan  kontribusi kepada satuan. Sehingga atas dedikasi dan penghargaan yang diterima, Letda Laut (T) Hermanto mendapatkan kenaikan pangkat kehormatan menjadi Letnan Dua, semangat juangnya yang tak kenal lelah telah menjadi inspirasi bagi para prajurit lainnya untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

Turut hadir Palaksa Lanal Cirebon, Perwira Staf Lanal Cirebon, Pengurus Cabang 8 Korcab III DJA I.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danlanal Cirebon Menggelar Acara Pelepasan Salah Satu Perwira Terbaiknya Memasuki Masa Purna Tugas

Terkini

Iklan