Iklan

Iklan

Danpuspomal Dinobatkan Sebagai Tokoh Inspiratif Pada Peringatan Hari Jadi Cirebon Ke-597

klikindonesia
8 Jul 2024, 18:14 WIB Last Updated 2024-07-08T11:14:09Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Samista, S.H., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Cirebon dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Cirebon Ke-597 bertempat di Ruang Rapat Griya Sawala DPRD (07/07/ 2024).


Rangkaian peringatan Hari Jadi Cirebon Ke-597 yang bertepatan dengan Tahun Baru Islam tanggal 1 Muharram tahun 1446 Hijriah tersebut, ditandai dengan pelaksanaan Rapat Paripurna di kantor DPRD Kota Cirebon dengan mengundang Komandan Pusat Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) sebagai tamu kehormatan sekaligus dinobatkan sebagai Tokoh Inspiratif Cirebon.

Dalam sambutannya Danpuspomal menyampaikan, "Terima kasih karena sebagai warga Cirebon merupakan suatu kehormatan dinobatan sebagai tokoh inspiratif Cirebon, berharap, agar prestasi yang telah dicapai Cirebon hingga usia ke-597 dapat dipertahankan dan ditingkatkan.


“Menuju Kota Cirebon yang amanah, religius, dan berdaya saing, untuk mewujudkan Kota Cirebon Mukti lan Mulya selawase,” pungkas Danpuspomal.

Turut hadir dalam kegiatan, PJ Walikota Cirebon, Danlanal Cirebon, Dandenpomal Lanal Cirebon serta unsur Forkopimda Kota Cirebon.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danpuspomal Dinobatkan Sebagai Tokoh Inspiratif Pada Peringatan Hari Jadi Cirebon Ke-597

Terkini

Iklan