Iklan

Iklan

Dispora Dan Perhubungan Harus Ikut Andil Mengelola Tata Ruang Setadion Sukung Kotabumi Diduga Sebagai Objek Ajang Pungli

klikindonesia
21 Jul 2024, 15:40 WIB Last Updated 2024-07-21T08:40:20Z



Lampung Utara. NET9.COM, -

KOTABUMI. Setadion Sukung Kotabumi, Pengelolaan tata ruang yg terbatas menjadi sesuatu yang sedap dipandang pasat mata yang Perlu kita sadari sebagai warga masyarakat kota bumi Lampung Utara, bahwasanya salah satu aicon yang ada di kota bumi yg menjadi kebanggaan masyarakat kota bumi ialah stadion sukung Klapa 7 di kota bumi.

Dalam hal ini kita sebagai masyarakat Lampung Utara Kotabumi berhak ikut serta dalam menjaga serta menata ruang halaman stadion sukung Klapa 7 agar terlihat lebih menarik dan rapi tersusun serta tidak terkesan terlihat kumuh maka dari itu kita melihat yang ada diluar halaman stadion sukung Klapa 7 masih terlihat kurangnya kerapihan dan masih terkesan kumuh apalagi ada beberapa pedagang yang memakai  badan jalan umum kendaraan tuk  lalu-lalang yg diluar wewenang dari dinas terkait atau dinas Dispora ,yang mengganggu pengguna jalan serta adanya kesan kumuh dilingkungan stadion sukung Klapa 7 kota bumi


maka dari itu kami sebagai masyarakat Lampung Utara menanyakan kepada dinas terkait dalam hal ini dinas yg menangani akan penggunaan badan jalan raya oleh para pedagang yang tidak menyadari akan kesana kumuh dan tata ruang yg tidak sedap dipandang mata juga dapat memberikan kemacetan para pengguna jalan yg setiap hari mengantar dan menjemput anak anaknya ke sekolah.

Dan harapan masyarakat kepada pemerintah daerah pemkab lampung utara harus ikut turut berperan serta aktif dalam penertiban usaha UMKM Usaha Mikro Kecil Dan Menengah agar dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah PAD. Jangan sampai diduga terjadi penyalah gunaan pendapatan daerah bagi para oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.


Diduga sebagai Objek Incaran bagi para oknum oknum pungli, guna mecari dan pemanfaatan bagi diri sendiri dalam meraup keuntungan pribadi, Maka dari itu pentingnya Keperdulian pemerintah daerah, Instansi instansi pemerintah terkait, Baik itu dinas Dispora Maupun Dinas Perhubungan Ikut adil dan memaksimalkan pengawasan penertiban di kawasan tersebut agar tertata bersih elok rapih dan seperti apa yang kita harapkan untuk kemajuan kita bersama demi kabupaten Lampung Utara.

Sampai pemberitaan ini diterbitkan Kita Media NET9.COM. Lampung Utara, Dan Beserta Tim akan Berkordinasi dan menkonfirmasi seperti apa pengelolaan, tata cara, Upaya dan kinerja pada instansi dinas dinas terkait dalam melestarikan serta pengelolaan penata ruang penertiban bagi para pedagang usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Di Setadion Sukung Kotabumi yang beralamatkan di Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara.

( FIRMAN. NET9. LAMPURA. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dispora Dan Perhubungan Harus Ikut Andil Mengelola Tata Ruang Setadion Sukung Kotabumi Diduga Sebagai Objek Ajang Pungli

Terkini

Iklan