Iklan

Iklan

IKWI (PWI) Subang Raih Harapan 2 Lomba Vidio Slide Tumpeng Tingkat Nasional Pada HUT ke 63

klikindonesia
19 Jul 2024, 20:52 WIB Last Updated 2024-07-19T13:52:07Z



NET9.com - //- SUBANG - Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Subang bersama jajaran pengurus mengikuti puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) IKWI Ke-63 dengan melakukan agenda pertemuan melalui zoom IKWI Se-Indonesia bertempat di Kantor IKWI (PWI) Subang 19 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut pengurus IKWI Pusat mengumumkan kejuaraan lomba Vodio Slide Tumpeng yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia, dalam rangka memeriahkan HUT IKWI yang ke 63.

Pengurus IKWI Pusat mengumumkan pemenang lomba Vidio Slide tumpeng pada kegiatan merayakan HUT IKWI ke 63 sebagai berikut : Juara 1 Provinsi Kalimantan Selatan ( Kalsel), Juara II Provinsi Lampung, Juara ke III provinsi DI Yogyakarta.

Sedangkan Juara Harapan I Kab. Bandung, Juara Harapan II Kab.Subang, Juara Haran III Kab.Loksumawe Juara Harapan IV Kab.Indramayu dan Juara Harapan V Prov DKI.

Ketua IKWI Subang Hj Rika Pertawati bersama jajaran Pengurus IKWI Subang, usai mengikuti Zoom Mit mengungkapkan, dirinya sangat gembira ketika IKWI Subang masuk daftar pemenang lomba Vidio Slide Tumpeng sebagai juara Harapan II Nusantara.

"Alhamdulillah IKWI Subang meraih kejuaraan tingkat Nasional sebagai Juara Harapan II LOMBA Vidio Slide Tumpeng, dan ini merupakan kado yang sangat terindah untuk IKWI Kabupaten Subang di Perayaan HUT ke 2 di Kabupaten Subang" ujar Ketua IKWI Subang Hj Rika Pertawati.


Hj Rika juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Subang dan Jajaran Pengurus lainnya, atas support dan dukungan kepada IKWI dalam semua kegiatan IKWI Subang. 

"Terimakasih juga disampaikan kepada seluruh pengurus dan anggota IKWI Subang, atas kekompakan dan sinergitas yang telah dibangun dalam segala kegiatan, dan mudah mudahan kekompakan ini selslu ada dan kita jaga bersama" imbuhnya.

Kabar yang menggembirakan tentang keberhasilan IKWI Subang dalam Lomba Vidio Slide Tumpeng tingkat Nusantara, pada HUT IKWI ke 63 Tingkat Nasional, ketua PWI Subang Zaenal Mutaqin mengucapkan selamat kepada IKWI Subang, dan juga kepada Ketuanya Hj Rika Pertawati serta jajaran pengurus dan anggota.

"Selamat dan sukses kepada Ketua IKWI SUBANG H.Rika Pertawati serta jajaran pengurus dan anggota. Atas prestasi yang diraih, dengan kurun waktu dua tahun IKWI Subang berdiri, telah berhasil mendapatkan prestasi baik tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional."pungkas Zaenal Mutaqin Ketua PWI Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IKWI (PWI) Subang Raih Harapan 2 Lomba Vidio Slide Tumpeng Tingkat Nasional Pada HUT ke 63

Terkini

Iklan