Iklan

Iklan

Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Subang Gelar Audien Dengan Pengurus PWI

klikindonesia
22 Jul 2024, 15:55 WIB Last Updated 2024-07-22T08:55:48Z


SUBANG- Dalam rangka menjaga kondusifitas menjelang Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada Nopember mendatang, Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu menggelar audien dengan Ketua beserta para pengurus PWI Kabupaten Subang siang tadi, Senin, 22 Juli 2024 sekitar pukul 13.00 WIB, bertempat di ruang kerja Kapolres Subang. 

Giat audien tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Kasat Intel Polres Subang dan Kasi Humas Polres Subang bersama Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Subang. 

Adapaun pembahasan dalam audien tersebut yakni tentang kondusifitas warga menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak khususnya Pilbup Kabupaten Subang dan Pilgub Jawa Barat yang akan diselenggarakan pada 27 Nopember mendatang. 

Dalam giat tersebut Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu berharap agar awak media mampu mempublikasi terkait Pilkada Serentak, yang dapat membawa kesejukan kepada warga masyarakat agar Pilkada dapat berjalan secara kondusif. 

Ia juga berharap, media beserta Aparat Penegak Hukum (APH) dalam hal ini jajaran Mapolres Subang dapat bersama sama bekerja sesuai dengan tupoksinya masing masing yang mengarah pada kondusifitas masyarakat khususnya pada perhelatan Pilkada Serentak ini. 


Di tempat yang sama Ketua PWI Kabupaten Subang, TB. Zaenal Mutaqin mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Subang yang telah berkenan menerima jajaran Pengurus PWI untuk beraudien di ruang kerjanya. 

Selain itu Zaenal juga mengapresiasi kinerja Kapolres Subang yang telah banyak berbuat untuk warga Subang, seperti salah satunya membubarkan Jambore Club Motor RK King yang dianggap meresahkan dan mengganggu kenyamanan warga, bahkan hingga menyisir disetiap jalur utama barang kali masih ada kelompok kelompok kecil dari Club Motor RK King tersebut. 

Zaenal Mutaqin juga menyatakan siap bekerja sama dengan Polres Subang dalam menjaga kondusifitas menjelang Pilkada. 

Selebihnya acara diisi dengan kegiatan ramah tamah dalam situasi yang penuh dengan keakraban guna meningkatkan hubungan emosional yang baik antara Polres Subang dengan jajaran PWI Kabupaten Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Subang Gelar Audien Dengan Pengurus PWI

Terkini

Iklan