Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas Dengan Penyelenggaran Pemilu Polsek Jalancagak Gelar Tanding Persahabatan Dengan Panwascam di Lapangan Mini Soccer Bunihayu

klikindonesia
19 Jul 2024, 11:16 WIB Last Updated 2024-07-19T04:16:12Z


NET9//SUBANG- Dalam rangka menjalin sinergitas dengan lembaga penyelenggara pemilu dibidang pengawasan, Polsek Jalancagak menggelar pertandingan sepak bola atau mini soccer bersama Panwascam tiga Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Jalancagak, Jumat 19 Juli 2024 sekitar pukul 08.00 WIB, bertempat di lapangan Mini Soccer Bunihayu Kecamatan Jalamcagak. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,SI.K.,M.H., giat pertandingan persahabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah, S.H., M.H., bersama Ketua Panwascam Jalancagak Iyay Uryana, Komisioner Panwascan Jalancagak, beserta sejumlaj Personil Polsek Jalancagak. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas antara Polsek Jalancagak dengan Panwascam Jalancagak jelang penyelenggaraan PILKADA SERENTAK 2024 di wilayah Hukum Polsek Jalancagak.

Disampaikan Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah, giat ini sengaja dilakukan guna meningkatkan sinergitas antara Polsek Jalancagak bersama Panwascam Kecamatan Jalancagak. 

Hal tersebut dilaksanakan mengingat Panwascam memiliki peranan penting didalam mensukseskan jalannya Pilkada Serentak. 

Dengan adanya kegiatan olah raga bersama ini diharapkan akan lebih meningkatkan komunikasi yang baik antara Polsek Jalancagak dengan Panwascam Jalancagak yang mempunyai misi yang sama yakni mensukseskan Pilkada Serentak 2024 di wilayah hukum Polsek Jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Sinergitas Dengan Penyelenggaran Pemilu Polsek Jalancagak Gelar Tanding Persahabatan Dengan Panwascam di Lapangan Mini Soccer Bunihayu

Terkini

Iklan