Iklan

Iklan

Jamaah Haji Gelombang Keempat Asal Kabupaten Cianjur Tiba Di Asrama Haji Kemenag Kabupaten Cianjur

klikindonesia
20 Jul 2024, 12:36 WIB Last Updated 2024-07-20T05:36:06Z

NET9.COM // Jamaah haji asal Kabupaten Cianjur gelombang keempat sebanyak 110 jamaah.sudah tiba di Asrama Haji Kemenag di jalan raya bandung sadewata Kabupaten Cianjur. sekitar pukul 18.30 WIB, Jumat (19/7/2024).


Rombongan keempat jamaah haji kloter JKS 58 adalah rombongan terakhir Jamaah Haji asal kabupaten Cianjur, tiba dengan 4 armada bus.
Setibanya di Gedung Asrama Haji kemenag Kabupaten Cianjur, rombongan jemaah haji langsung disambut oleh keluarga masing-masing yang sudah menunggu, keluarga jemaah haji yang  menunggu untukmpenjemputan.


Rombongan terakhir Jemaah Haji Kabupaten Cianjur kloter JKS 58 telah tiba dengan selamat Walau terlambat beberapa jam dengan jadwal yang telah ditentukan pukul 12.05 WIB.



Rasa haru dan gembira menyeliputi suasana asrama haji kemenag kabupaten Cianjur dari  keluarga jamaah haji menyambut sanak saudaranya yang baru pulang dari tanah suci, tampak dari mereka saling berpelukan merasakan rasa suka cita yang tak terbendung. 


Secara keseluruhan sebanyak 1463 jamaah haji asal kabupaten Cianjur  yang terdiri dari 4 kloter telah kembali ke tanah kelahirannya.pungkasnya..
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jamaah Haji Gelombang Keempat Asal Kabupaten Cianjur Tiba Di Asrama Haji Kemenag Kabupaten Cianjur

Terkini

Iklan