Iklan

Iklan

Jelang Peringatan Hari Jadi Lanal Cirebon, Danlanal Cirebon Gelar Pertandingan Bola Voli

klikindonesia
3 Jul 2024, 06:03 WIB Last Updated 2024-07-02T23:03:57Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Dalam rangka memeriahkan dan menyambut peringatan Hari Jadi Lanal Cirebon, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E, M.Tr.opsla, D.W.C. M.Sos., menggelar pertandingan bola voli yang diikuti seluruh Prajurit Lanal Cirebon bertempat di Lapangan Bola Voli Komplek TNI Angkatan Laut Tubono, Kota Cirebon(02/07/2024).
 
Sebelum pelaksanaan pertandingan dimulai, kegiatan diawali dengan  pengarahan oleh Danlanal Cirebon kepada seluruh prajurit Lanal Cirebon terkait rangkaian acara menjelang Peringatan Hari Jadi Lanal Cirebon yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juli 2024 mendatang.


Dalam sambutannya Danlanal Cirebon mengatakan bahwa," Pertandingan bola voli tersebut mempertandingkan antar Tim dari satuan kerja (Satker) Lanal Cirebon, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Jadi Lanal Cirebon, bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan keharmonisan yang selama ini sudah terjalin di Lanal Cirebon, Danlanal Cirebon juga berharap melalui pertandingan bola Voli antar satker, nantinya dapat menjadi sarana untuk meningkatkan imunitas tubuh prajurit Lanal Cirebon", ungkap Danlanal Cirebon.

Turut hadir dalam acara tersebut, Palaksa Lanal Cirebon, Perwira Staff Lanal Cirebon, Prajurit dan PNS Lanal Cirebon.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Peringatan Hari Jadi Lanal Cirebon, Danlanal Cirebon Gelar Pertandingan Bola Voli

Terkini

Iklan