Iklan

Iklan

Kapolsek Cipeundeuy Amankan Jalur yang Dilintasi RI 2 di Tol Cipali

klikindonesia
9 Jul 2024, 17:32 WIB Last Updated 2024-07-09T10:32:04Z


Subang- Kegiatan Pengamanan Kepulangan Wakil Presiden RI Bersama Rombongan Dari Bendungan Cipanas Sumedang Menuju Gerbang Tol Narogong Bogor, Selasa ( 09/07/2024)

Telah dilaksanakan Pengamanan   Kepulangan Wakil Presiden RI Bersama Rombongan Selesai Dari Kegiatan Kunjungan Kerja Peresmian Bendungan Cipanas & Jalan Tol Cimanggis – Cibitung Menggunakan Jalur Darat  Via Tol Cipali Wilkum Polsek Cipeundeuy yang terdiri dari : 
- Jembatan Cilamaya 
- Putaran Desa Karangmukti 
- Play over Ciomas 1
- Play over Ciomas 2
- Play over Ciomas 3
- Play over Cicadas 
- Play over Cibeying 
- Play over Cihanja 
- Play over Cibuang 

Hadir dalam Pengaman Wakil Presiden RI di Jalur Tol Cipali Subang Sekitar Kecamatan Cipeundeuy diantaranya, Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Kustiawan, S.Pd, M.M, CHRA., Kanit / Panit Polsek Cipeundeuy, Anggota Polsek Cipeundeuy, Anggota Koramil Kalijati, Koramil Pamanukan, beserta Koramil Purwadadi. 

Dalam Pengaman kepulangan Wapres, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Kapolsek dan seluruh personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik pada kedatangan ataupun kepulangan rombongan Wapres. 

Seperti diketahui, Wakil Presiden RI Maruf Amin dan rombongan Melintas di wilkum Polres Subang, Kabupaten Subang, Selasa (09/07/2024). Usai Dari Bendungan Cipanas Sumedang Menuju Gt. Narogong Bogor.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Cipeundeuy Amankan Jalur yang Dilintasi RI 2 di Tol Cipali

Terkini

Iklan