Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Amankan Giat Apel Pengukuhan Kampung Siaga Bencana Yang Dihadiri Oleh Kemensos RI dan Pj. Bupati

klikindonesia
19 Jul 2024, 17:57 WIB Last Updated 2024-07-19T10:57:39Z


NET9.com -//- SUBANG- Dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya, Kapolsek Jalancagak Kompol H. Acep Hasbullah amankan giat Apel Pengukuhan dan Simulasi Kampung Siaga Bencana di Desa Palasari Kecamatan Ciater Kab. Subang yang dihadiri oleh Kemensos RI dan Pj. Bupati Subang siang tadi, Jumat, 19 Juli 2024 sekitar pukul 13.30 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, kompol Haji Acep Hasbullah, S.H., M.H., bersama
Danramil Jalancagak, Kapten Inf Supardi PW, dan Bhabinkamtibmas Desa Palasari, 
Aipda Enjang. 

Giat apel Pengukuhan dan simulasi Kampung Siaga Bencana tersebut dihadiri oleh PJ Bupati Kabupaten Subang, Dr.Drs. Imran M.Si.,M.A.,C.D., Kepala Dinas Sosial Kab. Subang, Drs. H. Deden Herdiana, Direktorat Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Kementerian Sosial RI, Dinar D. Karisma, Kalak BPBD Kab. Subang
Udin Sirojudin, Kepala Bidang Limjansos Dinas Sosial Prov Jawabarat, Kepala Bidang Limjansos Dinas Sosial Kab. Subang, Ketua Forum Tagana Prov Jawa Barat, Praktisi Dari Kementrian Sosial, FK Tagana Kab. Subang, Camat Ciater, Kepala Desa Palasari, Deden, beserta seluruh Peserta KSB sebanyak 180 orang. 

Adapun susunan acara dalam giat apel tersebut diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Doa pembukaan acara. 

Selanjutnya Kepala Dinas Sosial Kabupaten Subang menyampaikan laporannya. 

Diteruskan dengan sambutan dari perwakilan kementrian Sosial RI, dan dilanjutkan dengan penyerahan Blbantuan Kementrian Sosial RI Lumbung Sosial KSB Kecamatan Ciater Sebesar Rp 260.767.300.

Kegiatan di lanjutkan Dengan Apel Pengukuhan Kampung Siaga Bencana Kab. Subang Tahun 2024.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Amankan Giat Apel Pengukuhan Kampung Siaga Bencana Yang Dihadiri Oleh Kemensos RI dan Pj. Bupati

Terkini

Iklan