Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Berikan Materi Problem Solving dan Kepemimpinan Berorganisasi di Ponpes Al-Jumhuriyah

klikindonesia
9 Jul 2024, 16:40 WIB Last Updated 2024-07-09T09:40:14Z


NET9//SUBANG- Guna menambah wawasan dan pengetahuan tentang hidup berorganisasi dan penyelesaian masalah secara kekeluargaan, Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah berikan materi terkait problem Solving dan kepemimpinan berorganisasi di Pondok Pesantren Al-Jumhuriyah 
yang beralamat di Kp.Nagrog rw 07 Desa Palasari kec Ciater. Kab.Subang, Selasa, 09 Juli 2024 sekitar pukul 08.30 WIB. 

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah, S.H., M.H., bersama Kanit Samapta iptu Dadang Hermawa, SH.MM,  Kanit Bimas Aiptu Herman Hermawan, 
Babinkamtibmas Desa Palasari, Aipda Enjang, Kepala sekolah Ponpes Al-Jumhuriyah, Pian Nurasopi Shi, beserta Para santri ponpes Aljumhuriyah tingkat MA,    -+  200 orang.


Dalam giat tersebut Kompol Acep Hasbullah menyampaikan materi tentant problem solping dan langsung dilakukan praktek problem solping secara simulasi oleh para santri Ponpes Al-Jumhuriyah yang di pandu langsung oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Acep Hasbullah. 

Selain itu dalam giat tersebut juga diberikan materi manajemen kepemimpinan (Leader shif), agar seluruh santri mampu menjadi pemimpin paling tidak dilingkungan nya baik selama masih di dalam pesantren ataupun setelah memasuki dunia luar nantinya. 

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab guna lebih memantapkan atau agar materi yang sampaikan benar benar bisa terserap semuanya dengan baik oleh seluruh santri pondok pesantren Al-Jumhuriyah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Berikan Materi Problem Solving dan Kepemimpinan Berorganisasi di Ponpes Al-Jumhuriyah

Terkini

Iklan