Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Gelar Jumat Curhat di Masjid Jami Al-Ikhlas Kp. Cilimus Desa Cisaat

klikindonesia
26 Jul 2024, 13:31 WIB Last Updated 2024-07-26T06:31:53Z


(Yudi Sanjaya) 

NET9//SUBANG- Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik terkait Kamtibmas dengan cara menyerap aspirasi dan keluhan warga, Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah gelar Jumat Curhat di Masjid Jami Al-Ikhlas yang berlokasi di Kp. Cilimus Desa Sanca Kec. Ciater Jumat, 26 Juli 2024 sekitar pukul 11.30 WIB.

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu.,SH.,S.I.K.M.H., giat jumat curhat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah. S.H., M.H., bersama Camat Ciater, Panit Binmas Polsek Jalancagak, 
Ketua DKM Masjid Jami Al.Ikhlas, 
Tokoh Masyarakat kp cilimus, Tokoh Agama, beserta Bhabinkamtibmas Desa Cisaat.

Giat Jum'at curhat tersebut merupakan Kegiatan yang terus digalakan oleh jajaran Polres Subang maupun Polsek Jajaran demi terjalinnya hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat dan menciptakan situasi yang aman damai sejuk, dan kondusif. 

Dalam giat tersebut Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah menyampaikan bahwa jajaran Polsek Jalancagak akan menindak lanjuti kegiatan patroli untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

Serta akan menindak lanjuti penjual miras yang beredar di lingkungan masyarakat demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka menampung aspirasi dari masyarakat serta Sinegritas Polri Bersama Masayarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan tentram.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Gelar Jumat Curhat di Masjid Jami Al-Ikhlas Kp. Cilimus Desa Cisaat

Terkini

Iklan