Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Hadiri Giat Sosialisasi BPJS Kesehatan di Desa Sanca Ciater

klikindonesia
11 Jul 2024, 12:39 WIB Last Updated 2024-07-11T05:39:58Z


SUBANG- Guna menegakan harkamtibmas di wilayah hukumnya dalam hal apapun, Kapolsek Jalancagak, Kompol H. Acep Hasbullah, S.H., M.H., hadiri giat sosialisasi BPJS Kesehatan bertempat di GOR Desa Sanca Kecamatan Ciater Subang, Kamis, 11 Juli 2024 sekitar pukul 09.30 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri giat sosialisasi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Acep Hasbullah, S.H., M.H., bersa 
Kepala Desa Sanca, Bhabinjamtibmas Desa Sanca, Ketua BPD Desa Sanca, Ketua LPM Desa Sanca, Para Ketua RW, Para Ketua RT, beserta sejumlah tokoh masyarakat. 

Giat sosialisasi tersebut sengaja dilaksanakan mengingat masih minimnya pengetahuan masyarakat tentang tata cara mengurus BPJS dan apa saja yang dapat di cover dan tidak di cover oleh BPJS kesehatan. 

Kemudian ada berapa kelas BPJS Kesehatan serta pasilitas dan pelayanan nya sesuai dengan kelas masing masing. 

Sementara Kapolsek Jalancagak Kompol Acep Hasbullah juga menyampaikan terkait harkamtibmas kepada peserta sosialisasi guna meningkatkan sistem keamanan lingkungan disetiap wilayah Desa yang ada di wilayah hukumnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Hadiri Giat Sosialisasi BPJS Kesehatan di Desa Sanca Ciater

Terkini

Iklan