Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden bersama Muspika Kunjungi Desa Gunung sembung Perkuat Silaturahmi dengan Desa

klikindonesia
24 Jul 2024, 17:52 WIB Last Updated 2024-07-24T10:52:59Z


PAGADEN,Subang – Polsek Pagaden Guna mempererat silaturahmi, jajaran Muspika Kecamatan Pagaden mengunjungi Desa Gunung Sembung, Rabu (24/7/2024).

Silaturahmi tersebut dihadiri Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, AMd, Camat Pagaden, Danramil Pagaden, Panit lantas Pagaden, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas desa Babinsa AD. 

Kegiatan Silaturrahmi ini dalam rangka menjalin hubungan baik antar Muspika juga sebagai ajang komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan Pemdes Desa.

Kapolsek Pagaden beserta Muspika didampingi Panit lantas Bhabinkamtibmas desa disambut hangat Kepala desa pemdes.

Tampak Kapolsek dan Camat berbincang santai sekaligus mengajak seluruh stakeholder untuk bersama-sama meningkatkan kepedulian sosial terutama kepada masyarakat yang tidak mampu ekonomi, yang sakit belum tersentuh dinas kesehatan, administrasi kependudukan serta masalah kamtibmas.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Pagaden mengatakan, kegiatan Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka Polri harus selalu dekat dengan masyarakat lakukan sambang, kunjungan maupun silaturahmi, harus peka terhadap keluhan masyarakat serta reponsif setiap permasalahan dan muspika juga harus lebih dekat dengan pemerintah desa maupun masyarakat sehingga ada permasalahan lebih cepat ditangani bersama-sama.

“Kami mengharapkan Semua pihak selalu berkerjasama untuk menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kecamatan Pagaden Kab Subang,” ungkapnya***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden bersama Muspika Kunjungi Desa Gunung sembung Perkuat Silaturahmi dengan Desa

Terkini

Iklan