Iklan

Iklan

Kompol Acep Hasbullah Laksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas Ke Puskesmas Jalancagak

klikindonesia
10 Jul 2024, 14:25 WIB Last Updated 2024-07-10T07:25:45Z



SUBANG- Dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah laksanakan giat silaturahmi kamtibmas ke Puskesmas Jalancagak, Rabu 10 Juli 2024 sekitar pukul 11.30 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat melaksanakan silaturahmi Kamtibmas tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah, S.H., M.H., bersama sejumlah Personil Polsek Jalancagak. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mempererat sinegritas antara polsek Jalancagak dengan puskesmas Jalancagak dalam menangani masalah stunting dan pertolongan pertama laka lantas.

Mengingat masalah stunting di wilayah Kabupaten Subang khususnya di wilayah hukum Polsek Jalancagak harus segera di tuntas demi menjaga masa depan yang baik para generasi bangsa nantinya. 

Dan terkait laka lantas dengan telah dilaksanakannya giat silaturahmi kamtibmas ini diharapkan Puskesmas Jalancagak dapat bekerja maksimal dalam memberikan pertolongan pertama bagi para pengendara yang mengalami kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kompol Acep Hasbullah Laksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas Ke Puskesmas Jalancagak

Terkini

Iklan