Iklan

Iklan

Lakalantas Mengakibatkan 1 Orang Luka Berat

klikindonesia
10 Jul 2024, 19:56 WIB Last Updated 2024-07-10T12:57:52Z


NET9. COM - //- CIANJUR - Terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) pada pukul 11:15 Wib yang melibatkan tiga kendaraan roda empat, di Jalan Vetaran tepatnya di Kampung Paseh Desa Sukamaju Kecamatan Cianjur, Rabu (10/07/2024)

Gakkum Satlantas Polres Cianjur, IPDA Ika Cakra Mustika, mengatakan, Kendaraan Daihatsu Granmax Pick Up No Pol A 8178 BM dikemudikan Saipudin melaju dari arah Rawabango menuju Pasir Hayam.

Sewaktu menempuh jalan lurus datar mendahului Kendaraan roda empat yang melaju searah didepannya, lalu terjadilah tabrakan dengan kendaraan Suzuki Carry Pick Up No Pol D 8555 FC dikemudikan M Dhafin yang melaju dari arah berlawanan.

"Selanjutnya Kendaraan Daihatsu Granmax oleng hingga kena Kendaraan Suzuki Carry Minibus No Pol D 1352 VR melaju dari arah Rawabango menuju Pasir hayam hingga Kendaraan Daihatsu Granmax Pick Up berputar dan terbalik miring dengan posisi akhir ban sebelah kiri berada di atas dan berada di jalur sebelah kanan dengan posisi kepala menghadap ke arah Rawabango," ucapnya.

Sambung Cakra, hasil analisa sementara kecelakaan lalu lintas di Jalan Veteran tepatnya di Kampung Paseh Desa Sukamaju Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur Diduga Sementara Pengemudi Kendaraan Daihatsu Granmax Pick Up No Pol A 8178 BM kurang hati-hati dan waspada.


"Ketika pengemudi daihatsu granmax sewaktu mendahului dalam posisi tidak aman sehingga terjadi tabrakan dengan Kendaraan Suzuki Carry Pick Up No Pol D 8555 FC yang melaju dari arah berlawanan dan membentur Kendaraan Suzuki Carry Minibus No Pol D 1352 VR," ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut Pengemudi Kendaraan Daihatsu Granmax Pick Up, Penumpang Kendaraan Daihatsu Granmax Pick Up dan Pengemudi Kendaraan Suzuki Carry Pick Up mengalami luka-luka serta ketiga kendaraan yang terlibat rusak.

"Untuk luka berat satu orang, luka ringan dua orang dan kegurian materi ditaksir sekitar Rp.30 juta, untuk para korban setelah kejadian langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan," tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lakalantas Mengakibatkan 1 Orang Luka Berat

Terkini

Iklan