Iklan

Iklan

Manajemen PT Sharp Electronics Indonesia Sambangi PWI Brebes

klikindonesia
31 Jul 2024, 21:19 WIB Last Updated 2024-07-31T14:19:08Z

Netsembilan.com | Brebes - Perwakilan manajemen PT Sharp Electronics Indonesia menyambangi jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Brebes, Rabu (31/7/2024). Kedatangan perwakilan manajemen PT Sharp Electronics Indonesia, Lise Tiasanty SIP MM selaku Head of Customer Satisfaction Division ini diterima langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Brebes, Eko Saputro beserta sejumlah pengurus lainnya di lobi Islamic Center Brebes.

Silaturahmi di antara kedua belah pihak berlangsung dengan suasana keakraban.

Head of Customer Satisfaction Division, PT Sharp Electronics Indonesia, Lise Tiasanty SIP MM mengatakan, tujuannya menemui pengurus PWI Kabupaten Brebes dalam rangka silaturahmi untuk menciptakan suasana kekeluargaan di antara kedua belah pihak.

"Mudah-mudahan silaturahmi ini dapat memberikan manfaat dan berguna untuk terjalinnya komunikasi yang baik antara PT Sharp Electronics Indonesia dengan PWI Kabupaten Brebes," ucap Lise.

Lise menambahkan, PT Sharp Electronics Indonesia juga memiliki kegiatan atau program Coorporate Social Responsibility (CSR). Ke depan diharapkan adanya kerjasama baik di bidang pendidikan, kesehatan dan lingkungan maupun bidang lainnya melalui program CSR ini.

"PT Sharp Electronics Indonesia akan mendukung kegiatan yang digagas atau diprogramkan oleh PWI Kabupaten Brebes. Untuk itu, diharapkan pertemuan yang kali pertama ini bisa ditindaklanjuti dengan agenda pertemuan berikutnya untuk menyamakan persepsi dalam hal kegiatan di antara kedua belah pihak," tandas Lise.

Dalam kesempatan tersebut, Lise didampingi jajarannya, diantaranya yakni PR dan CSR Supervisor (Marketing Communication) PT Sharp Electronics Indonesia, Imam Arif Muda dan pimpinan PT Sharp Electronics Indonesia Perwakilan Kota Cirebon, Risam dan Taufan.

Ketua PWI Kabupaten Brebes, Eko Saputro dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima.kasih dan penghargaannya atas kunjungan perwakilan manajemen PT Sharp Electronics Indonesia.

"Silaturahmi di antara kedua belah pihak ini akan menumbuhkan peningkatan kerjasama di berbagai bidang kegiatan kedepannya. Sekali lagi mewakili pengurus PWI Kabupaten Brebes, kami menyambut baik silaturahmi yang dibangun bersama dengan PT Sharp Electronics Indonesia," ucap Eko.

Mendampingi Eko Saputro, yakni Sekretaris PWI Kabupaten Brebes, Abubakar Sidik, Wakil Ketua Rusmanto dan Bendahara Harviyanto serta anggota lainnya, Irfan dan Yudi serta Abusana.


Laporan: Rusmanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Manajemen PT Sharp Electronics Indonesia Sambangi PWI Brebes

Terkini

Iklan