Iklan

Iklan

MULYADI Desa BURING KECANA Lampura Realisasi Perogram Pembangunan Serta Penyaluran BLT Dana Desa Tahun Agaran 2024

klikindonesia
19 Jul 2024, 16:33 WIB Last Updated 2024-07-19T09:33:09Z

Lampung Utara. NET09.COM, –

Desa Buring Kencana, Kecamatan Belambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara.

Dalam masuki pada tahapan pertama dalam pengelolaan, penyaluran perogram Dana Desa (DD). Serta Peningkatan Pemanfaatan Sumber Daya Masyarakat (SDM). Pada masyarakat Desa Buring Kencana Tahun Angaran 2024.

Realisasi kegiatan Agaran Dana Desa Tahun Agaran 2024 diantaranya :

- Pembangunan Jalan Lapen. Terletak di Dusun 01

- Pembangunan Gorong - gorong 02 titik. Berada di Dusun 02, Bertempat di belakan Balai Desa, BLT. 12 KPM.



Penyaluran Bantuan Langsung Tunai. (BLT) Yang Bersumber dari agaran Dana Desa Kepada 12. KPM. Penerima Bantuan Serta Penyaluran Beras Sandang Pangan, Desa Buring Kencana, Kabupaten Lampung Utara Pada Perogram Dana Desa (DD) Tahun Angaran 2024. 

Dari 232 Desa yang terbagi di 23 wilayah Kecamatan yang ada di Lampung Utara, Salah satunya Pada Desa Buring Kencana, Kecamatan Belambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara. telah mulai melakukan kegiatan realisasi Dana Desa (DD) Pada tahap pertama dan akan di lanjutkan pada tahap berikutnya dalam peningkatan Utama Mutu pembangunan Dana Desa pada periode Tahun Angaran 2024.

MULYADI. Selaku kepala desa Buring Kencana, Kabupaten Lampung Utara, menyampaikan” Segala sesuatu yang di laksanakan untuk kegiatan yang mengelola Anggaran Negara seperti pelaksanaan Dana Desa (DD) itu semua melalui proses rembuk Desa bersama - sama Masyarakat atau Musyawarah Serta mengusulkan kegiatan yang akan dilaksanakan dilanjutkan pada Musrenbang Kecamatan Belambangan Pagar Lampura.

Selain itu juga untuk berjalannya kegiatan pekerjaan tersebut, kami juga pemerintahan Desa Buring Kencana khususnya mengutamakan pada pengikatan Sumber Daya Manusia, SDM. Dengan melibatkan masyarakat Desa agar pelaksanaan serta pengelolaan Dana Desa Jelas secara transparan publik, kenapa demikian” dikarenakan saya ingin pada setiap kegiatan, perogram penyaluran bantuan masyarakat, Baik itu perogram sosial pemerintah, serta pembangunan di Desa Buring Kencana segala sesuatunya secara Transparan bersifat publik, berpacu pada angaran negara, sesuai dengan perencanaan dan tidak semena - mena apa lagi melanggar yang bersifat bertentangan pada pacuan anjuran pemerintahan dan aturan negara.

Kembali Kepala Desa Buring Kencana, MULYADI menyampaikan dan berharap,
“Saya dipercaya membeban tugas tangung jawab dan harapan para warga masyarakat desa, Sebagai pemimpin desa pada saat ini tidak akan pernah mengabaikan, mengecewakan segala rasa kepercayaan serta harapan warga masyarakat Desa Buring Kencana khususnya.



Sebagai pemimpin di Desa, saya akan bekerja sesuai pada rancangan rencana hasil musyawarah warga masyarakat Desa, Bedasarkan Inspirasi usulan keinginan harapan para masyarakat Buring Kencana Dan semoga masyarakat puas dengan hasil dan upaya perogram, penyaluran dan pembangunan yang kami kerjakan” Serta dapat bersama - sama kita membangun, menjaga dan melestarikannya, Memupuk rasa saling memiliki karena merawat dan menjaga, aset maupun pembangunan desa itu tidaklah semudah merealisasikannya Ungkap, MULYADI. Kepala Desa Buring Kencana, Kecamatan Belambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara.

( FIRMAN. NET9. & TIM. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MULYADI Desa BURING KECANA Lampura Realisasi Perogram Pembangunan Serta Penyaluran BLT Dana Desa Tahun Agaran 2024

Terkini

Iklan