Iklan

Iklan

Pasca Rotasi Mutasi Yang Dilakukan Pemkab Subang, Kapolsek Jalancagak Silaturahmi Dengan Camat Baru

klikindonesia
20 Jul 2024, 17:07 WIB Last Updated 2024-07-20T10:07:53Z


NET9.com -//- SUBANG- Pasca rotasi mutasi yang dilakukan oleh Pemkab Kabupaten Subang yang salah satunya adalah Camat Jalancagak, Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah hadiri undangan silaturahmi dengan Camat Jalancagak yang baru siang tadi, Sabtu, 20 Juli 2024 sekitar pukul 14.00 WIB, di ruang kerja Camat Jalancagak. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP ariek Indra sentanu, S.H., S.I.K., M.H., menghadiri undangan silaturahmi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalan Cagak Kompo H. Acep Hasbullah bersama Danramil 0513 Jalancagak Kapt.CZI. Supardi PW.

Giat silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh ASDA II Setda Kab. Subang Hidayat, S.Ag, M.Si., Sekmat Jalancagak Pedro, Kasi Trantib Kec. Jalancagak Engkos Koswara, S.Sos., Para Kepala Desa Se Kec. Jalancagak, Ketua MUI Kec. Jalancagak, Ketua Muslimat NU Kec. Jalancagak, Ketua Karang Taruna Kec. Jalancagak, Perwakilan Tokoh Agama, Masyarakat dan Agama Kec. Jalancagak, beserta Perwakilan Ormas (PP, GIBAS, dsb.) se Kec. Jalancagak. 

Adapun rangkaian kegiatan dalam giat silaturahmi tersebut, secara diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh pejabat baru Camat Jalancagak, Ibu Yuli Merdekawati, S.Sos., dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh ASDA II Setda Kab. Subang Hidayat, S.Ag, M.Si.

Selanjutnya acara Diteruskan dengan diskusi tentang berbagai hal yang berhubungan dengan Kecamatan Jalan Cagak, agar menjadi lebih baik lagi. 

Untuk lebih meningkatkan sinergitas acara Diteruskan dengan kegiatan ramah tamah hingga usai. Yang mengancam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasca Rotasi Mutasi Yang Dilakukan Pemkab Subang, Kapolsek Jalancagak Silaturahmi Dengan Camat Baru

Terkini

Iklan