Iklan

Iklan

Peluncuran Program Eliminasi Kemiskinan Terpadu Desa Ogan Lima PELITA ZANNAH BAZNAS Kabupaten Lampung Utara

klikindonesia
21 Jul 2024, 07:12 WIB Last Updated 2024-07-21T00:12:53Z


Lampung Utara. NET9.COM, -

BAZNAS. Badan Amil Zakat Nasional. Peluncuran Program Eliminasi Kemiskinan Terpadu Melalui, Zakat, Infaq & Sedekah. Desa Ogan Lima, Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara. Kamis. 18, Juli 2024.

Kegiatan tersebut di adakan di Gedung Serba Guna, (GSG). Desa Ogan Lima. Di Hadiri Oleh Pj. Bupati Lampung Utara, Drs. ASWARODI., M.S.I. Ketua BAZNAS  Kab. Lampung Utara, Drs. H. Budi Cipto Utomo. Kepala Desa Ogan Lima, Bapak Widodo. Camat Abung Barat, Porkopinda Lampung Utara, Aparatur pemerintahan Desa Ogan Lima, Ketua PKK dan para Anggota PKK Desa Ogan Lima, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Dan Segenap Warga Masyarakat Desa Ogan Lima, Serta Warga Masyarakat Penerima bantuan Hewan Ternak Kambing, Serta Putra putri, Anak Yatim piatu Penerima santunan Bantuan PELITA ZANNAH BAZNAS Kabupaten Lampung Utara.

Sambutan Drs. ASWARODI., M.S.I. Sangat mengapresiasi pemrogram peluncuran Eliminasi Kemiskinan Terpadu Desa Ogan Lima PELITA ZANNAH BAZNAS Kabupaten Lampung Utara. Distribusi, Zakat, Infaq Dan Sedekah yang transparan, dalam membatu peningkatan ekonomi daerah seperti halnya yang telah di luncurkan program tersebut di desa ogan lima saat ini dan semoga dapat bermanfaat dan terbantukan dengan harapan semoga perogram ini dapat ditingkatkan hingga menyentuh segenap warga masyarakat kususnya di kabupaten lampung utara yang sangat kita cintai ini.


Seperti halnya yang disampaikan Ketua BAZNAS. Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Budi Cipto Utomo. Memperkenalkan perogram yang di luncurkan kepada warga masyarakat desa ogan lima Kecamatan Abung Barat Lampura, Arti dari kata PELITA ZANNAH (BAZNAS) Kata PELITA Merupakan Lentera, yaitu menimbulkan suatu cahaya dan penerang. Dan Kata ZANNAH. Dari kata bahasa Arab yaitu Inda, indahnya kita sapat saling membatu, berbagi dan perduli terhadap sesama, Zakat, Infaq & Sedekah.

Dengan Mengkonfirmasi Bapak Widodo Kepala Desa Desa Ogan Lima Lampura, Mengucapkan sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat terutama pada pemerintahan daerah Pemkab Lampung Utara. serta Pada BAZNAS. Peluncuran Program Eliminasi Kemiskinan Terpadu Desa Ogan Lima PELITA ZANNAH Kabupaten Lampung Utara yang sangat membatu dan menyentuh warga masyarakat desa ogan lima, di mana perogram tersebut bukan hanya bantuan santunan yang diberikan kepada anak yatim sebanyak 15 orang, dan juga bantuan hewan ternak kambing kepada 15. KPM penerima bantuan, di mana 1. KPM Menerima 3 Ekor hewan ternak Kambing dengan jumlah total keseluruhan berjumlah 45. Ekor hewan ternak Kambing yang tersalurkan.

Serta ucapan terimakasih kepada pemerintah pusat Dan Pemerintah Daerah di atas perhatian dan keperdulian sehingga desa kami terpilih dan mendapatkan penghargaan sebagai desa Desa Mandiri, Desa Sadar Hukum Desa Administrasi terbaik di kabupaten Lampung Utara ini Ucap Widodo Kepala Desa Desa Ogan Lima Lampura.


Widodo Kepala Desa Desa Ogan Lima Menabahkan, Atas perogram BAZNAS ini saya selaku kepala desa sangat mengucapkan terimakasi yang dimana perogram tersebut sangat membantu masyarakat guna memerangi kelumpuhan ekonomi, memerangi jalur kemiskinan, di kalangan masyarakat di desa ogan lima, dan berharap perogram ini dapat lebih ditingkatkan lagi demi kemajuan, dan kelestarian Serta kemakmuran masyarakat Kabupaten Lampung Utara Dan Saya kepala desa ogan lima Sangat mengapresiasi Peluncuran Program Eliminasi Kemiskinan Terpadu Desa Ogan Lima PELITA ZANNAH BAZNAS Melalui, Zakat, Infaq & Sedekah. Desa Ogan Lima, Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara.

( FIRMAN. NET9. LAMPURA. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peluncuran Program Eliminasi Kemiskinan Terpadu Desa Ogan Lima PELITA ZANNAH BAZNAS Kabupaten Lampung Utara

Terkini

Iklan