Iklan

Iklan

Penutupan Porkab VII Cianjur 2024 Resmi Berakhir Kecamatan Cianjur Jadi Juara Umum

klikindonesia
23 Jul 2024, 08:05 WIB Last Updated 2024-07-23T01:05:53Z

Net9.com // Penyelenggaraan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) VII Cianjur 2024 resmi berakhir, Senin (22/7/2024). Kontingen Kecamatan Cianjur sukses menyabet gelar juara umum dengan raihan 31 medali emas, 19 perak dan 29 perunggu.


Disusul Kecamatan Karangtengah yang berada di posisi kedua dengan torehan 24 medali emas, 21 perak dan 32 perunggu. Sementara peringkat 3 ditempati Cipanas dengan raihan 15 medali emas, 9 perak dan 17 perunggu.


Bupati Cianjur, Herman Suherman resmi menutup Porkab Cianjur di Gor Gelanggang Generasi Muda (GGM), Panembong, Cianjur. 


Selain menampilkan pertunjukkan seni, seremonial penutupan semakin terasa meriah saat kontingen Cianjur melakukan selebrasi kemenangan. Para penonton di GGM terdengar bergemuruh.


Menanggapi penyelenggaraan Porkab Cianjur, Herman menilai, ajang olahraga yang ditunggu-tunggu selama 12 tahun tersebut berjalan lancar dan sukses.


"Alhamdulillah Porkab VII Cianjur 2024 akhirnya terlaksana dengan sangat aman, baik serta menjunjung sportivitas. Selamat untuk Kecamatan Cianjur yang berhasil menjadi juara umum," ujarnya.


Herman mengklaim, dari hasil pemantauan selama penyelenggaraan Porkab Cianjur, sudah tercatat sejumlah atlet potensial dan berprestasi, yang akan menjadi persiapan bagi Cianjur untuk ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2026 mendatang.


"Persiapkan dari sekarang, latihan terus, sehingga ke depan dapat mengharumkan Kabupaten Cianjur," ucapnya.


Sementara itu, Ketua KONI Cianjur, Muhamad Abdul Azis Sefudin menyampaikan ucapan selamat kepada para juara dan mengucapkan sampai jumpa pada Porkab Cianjur selanjutnya.



"Saya ucapkan selamat kepada para juara dan sampai jumpa ke Porkab Cianjur yang ke-8. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Pemkab Cianjur terutama Bupati Cianjur, serta para instansi terkait yang sudah mendukung hingga membantu terlaksananya Porkab Cianjur," pungkasnya.


Laporan: Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penutupan Porkab VII Cianjur 2024 Resmi Berakhir Kecamatan Cianjur Jadi Juara Umum

Terkini

Iklan