Iklan

Iklan

Peringati 10 Muharram 1446 H,Komunitas ( DSC) Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

klikindonesia
21 Jul 2024, 16:00 WIB Last Updated 2024-07-21T09:00:18Z

Cianjur || Komunitas Dulur Salembur Comuniti ( DSC) dan Warga Gg karya 1. Rt 01/ Rw 15..kampung perkoneng Desa Solopandan Kec Cianjur jawabarat. bersemangat untuk berdonasi dalam tradisi santunan anak yatim di halaman Bescem (DSC).minggu ( 21/7/2024 )


Tradisi santunan anak yatim ini merupakan agenda rutin setiap Bulan Suro.kegiatan ini telah berlangsung bertahun-tahun hingga saat ini, tradisi itu terus terjaga, bahkan antusias masyarakat semakin tinggi,

Juga turut hadir di acara ini ketua Rw.ketua Rt.para pemuda.warga dan para donasi.
kegiatan santunan anak yatin ini diikuti 100 anak Yatim-piatu. Dari berbagai daerah.Sementara itu, kegiatan ini setiap tahun donasinya terus bertambah. Donasi tidak hanya dari warga desa saja, tapi juga dari luar kota.

Sebelum acara di mulai.ada pembacaan doa tawasul oleh ustadz cecep dari pondok pesantren cikendi.dan juga di lanjutkan oleh (Dawai).dakwah dan wayang oleh ustad purna.



Susi Yanti Iskandar mengatakan ke awak media.dengan adanya semangat peduli warga dan Komunitas ( DSC) mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan panitia. Baik dari warga juga donasi dari luar kota, semoga donasi yang di berikan menjadi amal ibadah.juga harapan kami semoga di tahun kedepan nya ( DSC) mengadakan acara santunan anak yatim ini dengan meriah sekali.


Semoga kegiatan santunan ini dapat memberikan kebahagiaan dan kehangatan bagi para anak yatim piatu, serta menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus peduli dan berbuat baik kepada sesama, tidak hanya pada saat ini, tetapi juga di masa mendatang." pungkasnya.


Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati 10 Muharram 1446 H,Komunitas ( DSC) Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Terkini

Iklan