Iklan

Iklan

Peringati Hari Jadi Lanal Cirebon dan Jalasenastri Ke-78, Danlanal Cirebon Laksanakan Anjangsana Kepada Keluarga Prajurit Penderita Penyakit Kronis dan Berkebutuhan Khusus

klikindonesia
21 Jul 2024, 10:40 WIB Last Updated 2024-07-21T03:40:12Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., M.Tr. Opsla., D.W.C., M.Sos., didampingi Ketua Cabang 8 Korcab III DJA I Ny. Bunga Ridwansyah melaksanakan Anjangsana kepada keluarga prajurit Lanal Cirebon yang  menderita penyakit kronis dan berkebutuhan khusus dalam rangka Peringatan Hari Jadi Lanal Cirebon dan HUT Jalasenastri Ke -78 tahun 2024 (19/07/2024)


Dalam Anjangsana kali ini dilaksanakan dengan mengunjungi keluarga prajurit penderita penyakit kronis diantaranya Istri Kopka Ttg Abdul Rohman penderita sakit tumor otak yang beralamat di Jl. Telaga Remis Kabupaten Kuningan dan Istri dari Koptu Ahmad Sayudi yang menderita penyakit gagal ginjal kronis beralamat di Perumahan H. Nu Desa Klayan Kabupaten Cirebon serta mengunjungi kediaman Sertu Mar Sabar, beralamat di Desa Karang Kendal Kabupaten Cirebon yang mempunyai dua orang anak penderita Cerebral Palsy semenjak lahir bernama Muhammad Maulana dan Afiya Kamila.

Pada kesempatan tersebut Danlanal Cirebon mengatakan, "kegiatan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian pimpinan terhadap keluarga prajurit, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menanamkan rasa kekeluargaan, serta memberikan motivasi kepada prajurit dan keluarganya agar tetap semangat dalam menjalani aktivitas sosial maupun di kedinasan", Pungkas Danlanal Cirebon.


Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Staf dan Prajurit Lanal Cirebon serta Pengurus Cabang 8 Korcab III DJA I.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Jadi Lanal Cirebon dan Jalasenastri Ke-78, Danlanal Cirebon Laksanakan Anjangsana Kepada Keluarga Prajurit Penderita Penyakit Kronis dan Berkebutuhan Khusus

Terkini

Iklan