Iklan

Iklan

Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H.Desa Cibinong Hilir Menggelar Acara Tabligh Akbar Dan Pawai Ta'aruf

klikindonesia
6 Jul 2024, 16:28 WIB Last Updated 2024-07-06T09:28:24Z

Cianjur // Dalam rangka memperingaati 1 muharam 1446 H  Desa Cibinong Hilir. Kec.Cilaku kabupaten cianjur menggelar acara. Heleran dan acara berlangsung Meriah, dimuali Iring²an pawai dari seluruh ke RTan dan Ke Rw'an se Desa Cibinong hilir jam 07;30 Rabu ( 6/7/2024 )


meski turun Hujan tidak menyurutkan antusias masyatakat untuk merayakan Tahun Baru islam yang 1446 H
Dalam kegiatan ini Kepala Desa Cibinong Hilir Selmi Syaeful menuturkan " kegiatan ini sudah berlangsung  ketiga dimasa jabatannya,Beliau bersyukur dan sangat berterimakasih kepada masyarakat yang udah antusias mengikuti acara helaran peringatan tahun baru islam yang setiap tahunnya meningkat,


Kegiatan ini selain di laksanakannya pawai juga di adakan  lomba MTQ tingkat kanak² dan akan di tutup nanti malam dengan tabligh  akbar sebagai rasa syukur menyambut tahun baru Islam ini.



Dan kegiatan ini murni dananya dari swadaya masyarakat.Dan bapak Suhban Zaelani S pd.MM sebagai BPD  sangat meng apresiasi atas kinerja Bapak kades Cibinong hilir dan berterimakasih kepada penitia,perangkat desa,tokoh masyarakat dan masyarakat Cibinong hilir atas lancarnya acara peringatan tahun baru Islam ini sehingga berjalan lacar dan penuh kegembiraan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1446 H.Desa Cibinong Hilir Menggelar Acara Tabligh Akbar Dan Pawai Ta'aruf

Terkini

Iklan