Iklan

Iklan

Pj. Bupati Subang Meninjau Kerja Bakti di Desa Sarireja-Jalancagak

klikindonesia
21 Jul 2024, 20:52 WIB Last Updated 2024-07-21T13:52:33Z



NET9.COM -//- PJ Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd meninjau pelaksanaan kegiatan kerja bakti di Desa Sarireja Kecamatan Jalancagak pada Minggu, 21 Juli 2024. Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Subang didampingi oleh Camat Jalancagak dan Kepala Desa Sarireja.

PJ Bupati Subang mengungkapkan bahwa Kecamatan Jalancagak merupakan area wisata yang harus ditata lebih baik untuk menjadi pesona Subang bagi para wisatawan. "Jalancagak sebagai salah satu lokasi wisata perlu untuk dipelihara kebersihan dan kerapihannya karena merupakan wajah Kabupaten Subang bagi wisatawan dari arah Selatan," ujarnya.

Tidak hanya itu, Pj. Bupati Subang berharap kerja bakti terus dilaksanakan setiap pekan, sehingga mampu menjadi kebiasaan yang positif untuk masyarakat. "Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar kegiatan ini terus dilakukan, karena kebersihan lingkungan merupakan modal utama menciptakan tatanan kesehatan masyarakat," pungkasnya.

Setelah meninjau Desa Sarireja, Pj. Bupati Subang melanjutkan kunjungannya ke Desa Cisaat untuk meninjau progres pengembangan desa wisata. Di Desa Cisaat, Pj. Bupati Subang menyatakan apresiasinya terhadap semangat gotong royong masyarakat Desa Cisaat dalam mewujudkan desa wisata yang menarik dan nyaman bagi para pengunjung. "Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi masyarakat Desa Cisaat. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, saya yakin Desa Cisaat akan menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Subang," tuturnya.

Kunjungan Pj. Bupati Subang ke Desa Cisaat juga disambut hangat oleh warga setempat yang antusias menunjukkan hasil kerja mereka dalam memperindah desa. Selain itu, berbagai elemen masyarakat, termasuk para tokoh adat dan pemuda, turut hadir untuk berdiskusi langsung dengan Pj. Bupati mengenai berbagai rencana pengembangan wisata di desa mereka.

Hadir dalam kesempatan tersebut Forkopimcam Jalancagak, tokoh pemuda, dan masyarakat sekitar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Subang Meninjau Kerja Bakti di Desa Sarireja-Jalancagak

Terkini

Iklan