Iklan

Iklan

Pj. Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Hadiri Kegiatan Manajemen Qolbu

klikindonesia
22 Jul 2024, 11:35 WIB Last Updated 2024-07-22T04:35:55Z


NET9.COM -//- Pj. Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Ny. Rosnelly Imran, S.KM menghadiri kegiatan Manajemen Qolbu bertempat di Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Kota Bandung. Kamis (18/7/2024).

Kegiatan Manajemen Qolbu ini merupakan salah satu rangkaian acara Tur Religi yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang dan berlangsung selama 3 hari dimulai dari Kamis, 18 Juli 2024 hingga Sabtu, 20 Juli 2024.

Hj. Siti Nuraeni Nuroni S.IP selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang menyampaikan bahwa kegiatan Tur Religi ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan serta ilmu agama bagi anggota DWP Kabupaten Subang.

“Saya berharap pada kegiatan ini kita bisa senantiasa kembali mendekatkan diri kepada Allah SWT dan belajar ilmu agama lebih baik lagi”, tuturnya.

Pj. Penasehat DWP Kabupaten Subang Ny. Rosnelly Imran berharap melalui kegiatan Tur Religi ini anggota DWP Kabupaten Subang mendapat ilmu yang bermanfaat. “Semoga ilmu yang didapat berguna bagi diri sendiri, keluarga, maupun masyarakat”.

Ny. Rosnelly juga meminta anggota DWP Kabupaten Subang dapat mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik sehingga bisa meningkatkan kualitas keimanan dan ibadah yang lebih baik. “Semoga menjadi washilhah untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT dan ketaatan kita kepada Allah SWT”.

Kegiatan dilanjutkan dengan sholat isya berjamaah dan menyimak kajian yang disampaikan langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid Ust. Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Subang Hadiri Kegiatan Manajemen Qolbu

Terkini

Iklan