Iklan

Iklan

Ratusan Masyarakat Datang Meriahkan Story Indramayu Fest 2024

klikindonesia
11 Jul 2024, 13:46 WIB Last Updated 2024-07-11T06:46:38Z

Netsembilan.com Indramayu- Ratusan Masyarakat Meriahkan Story Indramayu Fest 2024 disambut antusias penonton yang sangat meriah digelar di lapangan atletik sport centre Indramayu, Rabu 10/7/2024.

Dalam acara ini hadir juga dandim 0616 Indramayu Letkol Inf Yanuar Setyaga, S.I.P. , ikut memberikan apresiasi untuk seluruh panitia RN Organizer karena tertib dan berlangsung aman.

Dandim 0616 Indramayu berpesan dalam membuat penyelenggaran konser berikutnya lebih semangat dan terus menjaga keamanan agar acara hiburan di indramayu terus dilaksanakan." Tuturnya.

"Semoga dalam melaksanakan kegiatan hiburan ini tetap aman ," ucap Dandim 0616/Indramayu.

"Terima kasih NDK AKA terima kasih masyarakat indramayu, tetap semangat pantang menyerah dan selalu bergembira," tutupnya. 

Dirut Perumdam Ady setiawan mengatakan Story Indramayu Fest 2024 musik dan lagu- lagu NDK AKA menghibur Ratusan Masyarakat Indramayu. 

"Untuk lagu-lagunya Band NDK AKA sangat menghipnotis masyarakat Indramayu. Pihaknya Khususnya mewakili warga Indramayu merasa senang dengan Band NDK AKA Famili. Tutupnya.

"Tidak lupa pula acara ini bisa di selenggarakan dengan meriah berkat dukungan penuh juga dari bupati indramayu Hj. Nina Agustina untuk menghibur seluruh masyarakat indramayu.
(Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Masyarakat Datang Meriahkan Story Indramayu Fest 2024

Terkini

Iklan