Iklan

Iklan

Sambut Peringatan Hari Jadi Lanal Cirebon dan HUT Jalasenastri Ke-78, Lanal Cirebon Gelar Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah

klikindonesia
19 Jul 2024, 15:06 WIB Last Updated 2024-07-19T08:06:57Z


Net9.com-//-TNI LANAL CIREBON - Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E, M.Tr.opsla, D.W.C., M.Sos., didampingi Ketua Cabang 8 Korcab III DJA I Ny. Bunga Ridwansyah menghadiri kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah dalam rangka peringatan Hari Jadi Lanal Cirebon Dan HUT Jalasenastri Ke-78 tahun 2024 bertempat di Ruang Serbaguna Mako Lanal Cirebon(17/07/2024)

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan yang diselenggarakan oleh Lanal Cirebon tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Cirebon serta diikuti oleh instansi TNI/Polri yang turut berpartisipasi untuk melaksanakan donor darah.


Pada kesempatan tersebut Danlanal Cirebon menyampaikan, " bahwa dalam rangka menyambut HUT Lanal Cirebon dan Jalasenastri yang ke-78, Lanal Cirebon melaksanakan bakti sosial kesehatan donor darah sebagai wujud nyata kepedulian TNI AL khususnya Lanal Cirebon dan Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I untuk turut serta dalam membantu ketersediaan stok darah melalui Palang Merah Indonesia (PMI),"ucap Danlanal Cirebon.


Hadir dalam acara tersebut Palaksa Lanal Cirebon, Perwira Staf Lanal Cirebon, pengurus Cabang 8 Korcab III DJA I, Tim PMI Kota Cirebon dan peserta donor darah dari instansi TNI/Polri wilayah Cirebon.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Peringatan Hari Jadi Lanal Cirebon dan HUT Jalasenastri Ke-78, Lanal Cirebon Gelar Bakti Sosial Kesehatan Donor Darah

Terkini

Iklan